Magang Mandiri di Aerofood Indonesia, Mahasiswa FTP Unud Ikut Dilibatkan dalam KTT G20

Para mahasiswa FTP Udayana usai rampungkan Program Magang Mandiri di PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar. (foto: ftp unud.)

Redaksi9.com - Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana telah menyelesaikan program magang mandiri di PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar (ACS Unit Denpasar). Kegiatan magang mandiri telah dilaksanakan mulai 5 September 2022 hingga 23 Desember 2023. Mahasiswa FTP yang telah merampungkan magang di ACS Unit Denpasar mendapatkan kesempatan untuk langsung berpartisipasi pada kegiatan G-20 yang dilaksanakan di Bali.

Mahasiswa FTP Unud yang telah menyelesaikan magang diundang dan diberikan sertifikat ”In Recognition of Participating on Internship Program G20 Presidential Summit-Bali” oleh Muhammad Irfan selaku General Manager PT. Aerofood Indonesia Unit Denpasar bertepatan dengan perayaan ulang tahun PT. Aerofood Indonesia.

Kegiatan magang mandiri yang dilaksanakan di PT. Aerofood Unit Denpasar yang telah dirampungkan mahasiswa FTP Unud memberikan mahasiswa FTP unud kesempatan untuk langsung berpartisipasi dan terlibat dalam persiapan event G20 yang dilaksanakan di Bali.

Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., selaku Dekan FTP Unud mengatakan kegiatan magang yang dilaksanakan sangat bermanfaat bagi mahasiswa FTP Unud karena dapat memberikan kesempatan mahasiswa untuk terlibat dan praktik langsung dalam dunia kerja sehingga diharapkan nantinya mahasiswa FTP unud dapat lebih siap untuk terjun pada Dunia kerja dan DUDI setelah menyelesaikan pendidikan di FTP Unud. (unud.ac.id)

TAGS :

Komentar