Sari Galung Apresiasi Lomba Senam SICITA, Sehat dan Gelorakan Semangat Nasionalisme

Pembukaan Lomba senam SICITA, 25 Januari 2023, di GOR Ngurah Rai Denpasar (Foto; ist)

 

Redaksi9.com – Dalam rangka HUT ke-235 , Pemerintah Kota Denpasar menggelar lomba Senam SICITA yang diikuti antar OPD di Pemerintah Kota  Denpasar dan Desa/Kelurahan se-Kota Denpasar, mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Januari 2023 di Gedung GOR Ngurah Rai Denpasar. 

Lomba Senam SICITA ini  dibuka Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah  Jaya Negara dan jajarannya, yang juga dihadiri  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Wibawa. 

Anggota DPRD Provinsi Bali, Ni Wayan Sari Galung, S.Sos, sangat memberi apresiasi lomba senam yang digelar Pemkot Denpasar ini. 
“Saat ini pandemi sudah melandai dan kita bisa berkumpul kembali dan lomba senam ini sebagai momentum kita bisa bersatu kembali, menyama braya untuk sehat dan bugar dan  juga kebersamaan” kata Sari Galung.


Dengan semangat vasudhaiva kutumbakam dengan menguatkan menyama braya dan gotong-royong, ia berharap, senam yang diciptakan PDI Perjuangan ini memberikan angin segar bagi olahraga di Bali karena senam  ini sangat bagus manfaatnya bagi kesehatan. 

 

Anggota DPRD Dapil Denpasar ini juga   berharap, senam ini bisa digetoktularkan kepada seluruh masyarakat Bali agar semua sehat dan bugar.
Disamping itu, kata dia, senam ini memakai musik pengiring lagu nasionalisme sehingga dengan melakukan senam ini sekaligus mengelorakan semangat nasionalisme masyarakat. (ira)

TAGS :

Komentar