Serangkaian HUT ke-3, Redaksi9.com Serahkan Sembako

Penyerahan sembako kepada para pemulung, Senin (23/1) Foto: kis

Redaksi9.com - Serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 media online redaksi9.com melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan sembako kepada pemulung di TPS3R Jalan Gunung Agung Denpasar, Senin (23/1).

Pemimpin Redaksi media online Redaksi9.com Wirati Astiti mengatakan, penyerahan sembako kepada pemulung tersebut sebagai wujud kepedulian dengan sesama, sebab mereka saat ini membutuhkan uluran tangan dari para donasi.

"Dalam rangka hari ulang tahun Redaksi9.com, pada 27 Januari 2023, kami rutin mengadakan bakti sosial. Tahun sebelumnya, kami menyerahkan bantuan sembako kepada para lansia di Panti Werdha. Untuk tahun ini kami menyerahkan kepada para pemulung yang biasa bekerja di TPS3R Gunung Agung. Ini adalah sebagai bentuk tali kasih sayang di hari ulang tahun bisa berbagi kepada sesama," kata Wirati. 

 

Seorang pemulung bernama Renia, sebagai perwakilan mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Redaksi9.com.

"Tiyang (saya) mengucapkan terima kasih atas sumbangan sembako kepada kami. Kami disini sebagai pemulung biasa mencari barang-barang bekas yang masih bisa pakai. Selain itu juga ada barang yang bisa kami jual, seperti kardus dan botol-botol minuman," ucap  Renia.

Renia bersyukur dan kaget mendapatkan bingkisan sembako. Mereka tidak menyangka hari ini ada media yang sangat peduli memberi paket sembako. 

"Kami kaget dan bersyukur mendapat bagian sembako dari salah satu media yang merayakan hari jadinya. Kami mendoakan semoga sukses dan diberikan banyak rezeki. Ini pertamakalinya pemulung mendapatkan bantuan sembako. Kami biasanya 10 orang yang mangkal di sini," ujarnya. 

Wirati Astiti menambahkan, bingkisan sembako ini merupakan kerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan. (kis)

Tonton HUT ke-3 Redaksi9.com di link ini: https://www.youtube.com/watch?v=ZAm8be36pXc

TAGS :

Komentar