Kejari Silaturahmi ke Walikota Denpasar

Kejari Denpasar silaturahmi Walikota Rai Dharmawijaya Mantra


Redaksi9.com -  Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar Jehezkiel Devy Sudarso bertatap muka dengan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra untuk bersilaturahmi dalam mengemban tugasnya.

"Saya sangat senang bisa datang pada hari pertama saya di Bali dan langsung ke Pemkot Denpasar dan bertemu Bapak Wali Kota Denpasar, Wakil Wali Kota beserta Sekda Kota Denpasar untuk perkenalan diri dan menjalin silaturahmi," kata Kepala Kejari Denpasar Jehezkiel Devy Sudarso di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan kesempatan ini sebuah kehormatan bisa diterima Wali Kota Ida Bagus Rai Mantra dan wakilnya Jaya Negara serta Sekda Kota Denpasar Rai Iswara.

"Ke depannya mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa berjalan bersinergi dan saling bahu-membahu dalam mengatasi segala sesuatu persoalan di Kota Denpasar. Saya menegaskan akan membuat Kejari Denpasar lebih baik ke depannya dari segi pelayanan dan profesionalisme," kata Devy Sudarso.

Sementara Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra menyambut baik kedatangan Kepala Kejari Denpasar yang baru, karena dinamika birokrasi akan terus terjadi mutasi.

"Mohon bantuannya di dalam mengawal segala sesuatu tugas yang berkaitan dengan pelayanan dan bantuan bidang hukum, dan mari bersama-sama membangun Denpasar kearah yang lebih baik lagi. Kami juga menitipkan diri agar selalu diingatkan jika ada sesuatu hal yang kami lewatkan dan tidak kami ketahui," ujarnya.(rls)

TAGS :

Komentar