Trans Studio Bali “The Most Instagramable Theme Park in the World” Siap Dibuka Bulan Desember 2022

Salah satu spot foto menarik di The Most Instagrammable Theme Park in the World” Trans Studio Bali


Redaksi9.com - Trans Studio Bali akhirnya mengumumkan kabar gembira untuk para pengunjung yang sudah menunggu-nunggu dibukanya tempat rekreasi ini. Berlokasi di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar, theme park ini siap dibuka mulai tanggal 16 Desember 2022.

Disebut sebagai “The Most Instagrammable Theme Park in the World”, Trans Studio Bali menjadi taman bermain yang berkonsep tematik sehingga di setiap sudut studio menjadi tempat yang seru untuk berfoto dan diabadikan di sosial media. Letaknya yang berada di dalam ruangan menjadi nilai plus untuk wisatawan yang ingin berekreasi tanpa khawatir kepanasan dan kehujanan. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai pertunjukan berkelas internasional yang selalu hadir setiap harinya.

Salah satu spot foto menarik adalah Kapal Titanic yang membuat pengunjung bisa foto-foto ala Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Spot foto lainnya yaitu Illusion House merasakan ilusi optik menakjubkan seolah bergelantung di sebuah bangunan. Tidak hanya itu, terdapat pula teknologi digital arts canggih, gabungan dari berbagai unsur budaya Bali yang menyambut pengunjung saat masuk ke zona permainan di Trans Studio Bali. Dan masih banyak lagi spot foto lainnya yang bisa pengunjung temukan di area sekitar Trans Studio Bali.

Sebagai the world-class indoor theme park, wahana terbagi menjadi 5 (lima) zona permainan berbeda. Zona itu adalah Action Zone, Camera Zone, Culture Zone, Port of Liverpool, dan Adventure Zone.

Salah satu wahana paling menarik yang ada di Trans Studio Bali adalah Flying Over Indonesia. Di wahana ini pengunjung akan diajak berkeliling secara virtual menikmati pemandangan Indonesia. Ada pula wahana I-Fly, Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang akan mengajakmu terbang bebas. Wahana lainnya yang bisa dinikmati adalah Formula Kart, Boomerang Coaster dan masih banyak lagi.

Dibukanya Trans Studio Bali menjadi langkah baik untuk perkembangan pariwisata untuk menarik para wisatawan yang ingin datang ke Bali. Hal ini disampaikan langsung oleh Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali.

Ia mengungkapkan bahwa Trans Studio Bali menghadirkan wahana dan atraksi dengan teknologi terkini dan interaktif untuk mengenalkan budaya Bali dan keragaman Indonesia dari sudut pandang yang berbeda kepada para wisatawan. Trans Studio Bali juga menghadirkan wahana kelas dunia yang pertama kali hadir di Indonesia yaitu I Fly.

Berikut ini informasi tiket masuk yang sudah termasuk akses ke semua wahana (kecuali Ifly). Terdapat penawaran menarik Promo KTP Bali yaitu Rp 150.000/orang, maksimal pembelian 2 tiket. Sedangkan, tiket masuk untuk pengunjung domestik adalah Rp 275.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak usia 1-7 tahun. Khusus pengguna Allo Prime dan Bank Mega akan mendapatkan tambahan Diskon 10%. (rdk)

TAGS :

Komentar