Konser Musik Semarakkan HUT Ke-51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal

Perayaan HUT ke-51 SMK Pandawa Bali Global

Redaksi9.com – Puncak perayaan HUT Ke-51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal dirayakan dengan mengundang sejumlah musisi Bali dalam konser ‘Spektakuler Berani Bergerak untuk Berubah’. Ada 3 bintang tamu musisi yang dihadirkan yakni, Bagus Wirata, Joni Agung dan grup band Legendaris Bali Lolot.

“Disini kami ingin memberikan pesan, siap mengantarkan siswa-siswi unggul, berkarakter dan kompetitif sesuai motto SMK Bali Global Abiansemal,” kata Kepala SMK Pandawa Bali Global Abiansemal Hery Nugroho, S.Pd., M.Pd., usai perayaan HUT ke-51 kepada awak media, Jumat, 2 Desember 2022.

Dalam perjalanan usia 51 tahun, SMK Pandawa Bali Global Abiansemal terbukti tetap eksis dan berprestasi di tengah persaingan lembaga pendidikan terutama di Kabupaten Badung dan Provinsi Bali.

 


 

Di tahun pelajaran 2022/2023, sekolah IT tersebut mencapai lompatan terbesar sepanjang sejarah sekolah tersebut. Hery mengungkapkan, peningkatan jumlah siswa mencapai 160%.

“Di tahun pelajaran 2022/2023 kami dipercaya masyarakat untuk tempat belajar putra putri mereka,” kata Hery.

Saat ini, SMK Pandawa Bali Global Abiansemal memiliki 5 kompetensi keahlian yakni, Akuntansi Keuangan dan Lembaga, Multimedia, Tata Boga, Teknik Bisnis dan Sepeda Motor (TBSM) serta Perhotelan.

“Sebarannya merata, yang jadi primadona ada di jurusan otomotif, TBSM dan multimedia, juga Tata Boga,” jelasnya.

Ni Putu Sri Puspitawati Waka Kesiswaaan yang juga Ketua Panitia mengatakan, kegiatan HUT Ke-51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal diisi dengan lomba eksternal yang melibatkan siswa SMP dan SMA se-kabupaten Badung.

Selain itu, ada 7 jenis lomba untuk siswa SMP dan SMA se-Bali. Kegiatan lainnya adalah seminar nasional dengan mengundang pembicara artis Yessy Gusman dan Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan. Kegiatan puncak juga mengundang 40 tenant UMKM yang ada di wilayah Abiansemal. (rdk)

TAGS :

Komentar