CSG Dikenal Sebagai Salah Satu Tempat Kerja Terbaik di India dalam IT

CSG bangga menjadi perusahaan yang mengutamakan kepentingan sumber daya manusianya.




Redaksi9.com, BANGALORE, INDIA – Dengan tenaga kerja yang beragam di seluruh dunia dan kebudayaan yang menyalurkan kekuatan dari semua untuk menciptakan pengalaman biasa para pelanggan dan karyawan menjadi luar biasa, CSG® (NASDAQ: CSGS) bangga menjadi perusahaan yang mengutamakan kepentingan sumber daya manusianya.

Perusahaan ini mendapatkan tersertifikasi sebagai salah satu India's Best WorkplacesTM dalam IT dan IT & Business Process Management (IT-BPM).

Pencapaian ini merupakan pengakuan terhadap komitmen CSG dalam membangun dan mempertahankan kepercayaan yang tinggi dan budaya kinerja tinggi yang memungkinkan semua orang berkembang dan mendorong kesuksesan bagi perusahaan di masa kini dan masa mendatang.

"Teknologi inovatif yang dikembangkan oleh tim kami yang berbasis di India memberdayakan CSG untuk menghasilkan karya hebat bagi para pelanggan kami," kata Ken Kennedy, COO di CSG.

"Sumber daya manusia kami merupakan sumber daya yang paling berharga, dan setiap orang memainkan peran dalam meningkatkan pencapaian kami sebagai penyedia jasa teknologi bagi para penyedia pelayanan komunikasi. Pencapaian ini merupakan bukti kepakaran teknis dari tim India dan kerja keras mereka dalam membangun pusat keunggulan yang mendukung pertumbuhan mereka dan menciptakan dampak."

Filosofi tempat kerja CSG yang mengutamakan fleksibilitas memungkinkan para karyawan untuk bekerja dari tempat yang memberikan dukungan terbaik terhadap produktivitas mereka dan integrasi kehidupan dan pekerjaan yang efektif. Meskipun bekerja dari rumah mereka, dari kantor CSG, atau kombinasi keduanya, CSG menginspirasi kolaborasi tim global dan menghubungkan karyawan berbakat yang beragam dengan penekanan dan pemajuan pada perkembangan dan kesejahteraan personal secara terus-menerus.

"Pilihan, fleksibilitas, dan rasa hormat merupakan fondasi bagi budaya kami di CSG," kata Sudhansu Panigrahi, kepala operasional India di CSG.

"Kami memberikan dorongan kepada orang-orang kami untuk memperlihatkan diri mereka yang sesungguhnya secara autentik, dan kami menciptakan peluang karier yang memungkinkan mereka untuk mengungkap potensi mereka sepenuhnya. Dengan melakukan hal ini, kami mendorong kreativitas yang mengarahkan tim kami untuk mengembangkan berbagai teknologi baru yang menciptakan perbedaan besar, yang menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para pelanggan kami," imbuhnya.

Sebelumnya, pada tahun ini juga, CSG tersertifikasi sebagai Great Place to Work in India dan mendapatkan pengakuan sebagai India's Best Workplaces™ for Women 2022.

Pada tahun ini, CSG telah mengalami pertumbuhan sebesar 21% dalam basis karyawannya di India dengan 700 karyawan baru dan 300 promosi internal. (Jeninifer Kok)

TAGS :

Komentar