Games Inspiratif OPPO: Sepak Bola Penuh Semangat dan Inspirasi



Redaksi9.com, Shenzhen China - Sepak bola membangkitkan emosi kita dan menginspirasi underdog untuk mengungguli lawan mereka.  OPPO beruntung telah mewawancarai Mike Ferney, seorang penggemar tunanetra yang menikmati pertandingan dengan cara yang berbeda.

"Bagaimana mungkin seorang tunanetra menikmati pertandingan sepak bola di stadion?" Anda mungkin bertanya. Jawabannya adalah gairah. Kecintaan terhadap sepak bola yang ia miliki sejak kecil kini telah berubah menjadi kebiasaan seumur hidup, dan semua pertandingan yang dialaminya menjadi kekuatan tak terbendung yang mendorongnya untuk terus maju.

Mike Ferney didiagnosa mengalami gangguan penglihatan sejak lahir, namun hal tersebut tidak mempengaruhi semangatnya untuk sepak bola dan Liverpool yang dimulai sejak usia muda dan berlanjut hingga saat ini. Meskipun hidup dengan gangguan penglihatan kadang-kadang sulit, kemenangan Liverpool di Istanbul sangat menyentuhnya pada usia 13 tahun.

Di sana dia belajar pelajaran hidup "jangan pernah menyerah", dan Mike menggambarkannya sebagai pelajaran terbesarnya dari Istanbul 2005.

Ketinggalan tiga nol melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Mike masih mengingat perasaan intens itu saat menceritakan kisahnya, "Bisa saja mudah untuk berguling dan menyerah, tetapi mereka terus melakukannya. Dan saya pikir momennya singkat. Kemudian hal-hal yang terjadi membantu saya percaya bahwa, meskipun itu sepak bola, itu bisa dikaitkan dengan pelajaran hidup," kata Mike.

Sepupu Mike, Stephen, membantunya dengan memberinya deskripsi visual tentang semua yang terjadi di lapangan, dan dia senang berdiri di stadion untuk menyaksikan pertandingan. Karena bagi Mike, ada lebih banyak indera untuk merasakan pertarungan daripada sekadar menonton. Ada energi khusus ketika Anda berdiri di stadion dengan kerumunan di sekitar, Mike menyebutnya "perasaan sinergi", dan itu melampaui aspek visual hingga berbagai sensasi seperti suara fans yang merayakan dan tanah di bawahnya bergetar.

Oleh karena itu, meski dengan gangguan penglihatannya, Mike masih sering mengalami permainan dan mendapatkan inspirasi dari sepak bola. Mike Ferney (tengah) menonton pertandingan sepak bola bersama sepupu dan temannya Bagi Mike, inspirasi juga berarti tidak pernah melepaskan semangat hidupnya dan menginspirasi lebih banyak orang dengan kisahnya.

Ketika hidup menjadi sulit, Mike memilih pergi ke pertandingan untuk merasakan suasananya. Sikap tanpa henti mengakar dalam hidupnya dan juga mendorong sekelompok penggemar melalui ikatan Liverpool. Mike memulai podcast bernama "Unfair Rap", di mana dia menceritakan kembali kisahnya dan bertemu teman baru dengan minat dan hasrat yang sama. Selalu menyenangkan baginya untuk menginspirasi orang-orang di sekitarnya.


Ada banyak orang seperti Mike yang terinspirasi oleh kecintaan terhadap sepak bola, dan kemajuan teknologi memungkinkan kita untuk lebih menikmati dan merekam pertandingan dengan perangkat berukuran saku, membekukan detik-detik inspirasi menjadi kenangan abadi.

OPPO telah mengeksplorasi lebih banyak cara bagi orang-orang untuk menikmati olahraga di bawah proposisi merek "Inspiration Ahead". Terutama teknologi bantu bagi orang-orang seperti Mike yang memiliki gangguan penglihatan atau disabilitas lainnya untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi dalam hidup mereka. (OPPO International)

TAGS :

Komentar