Forkoperri Denpasar Lakukan Audiensi kepada Kepsta RRI Denpasar

Pengurus forkoperri bersama Kepsta RRI Denpasar, Senin (21/11) Foto: ira



Redaksi9.com - Pengurus Forum Komunikasi dan Pemerhati Siaran RRI (Forkoperri) Denpasar melakukan audiensi dengan Kepala Stasiun RRI Denpasar, Senin (21/11).

Ketua Forkoperri Denpasar, Diah Yuniti mengatakan, tujuan audiensi adalah untuk memperkenalkan pengurus Forkopperri kepada Kepala Stasiun RRI yang baru. Selain itu juga, menyampaikan beberapa program kegiatan dari Forkoperri Denpasar. 

"Kebetulan di akhir tahun ini Forkoperri berencana membuat kegiatan live Forkoperri Melodi. Untuk anggaran kegiatan akan dilakukan swadaya. Kami mohon dukungan dari RRI Denpasar untuk tempat dan sound systemnya," katanya.

Ia menambahkan, Forkeperri Melodi sudah disiarkan tiap hari Jumat setiap Minggu di RRI Pro 1.  "Nah, sekarang kami ingin membuat pagelaran melodi akhir tahun. Rencana akan diadakan tanggal 17 Desember 2022. Sekalian kami perkenalkan oganisasi  Forkoperri ini," kata Diah Yuniti.

Sementara, Kepala Stasiun RRI Denpasar, Teguh Yuli Astuti menyambut baik keberadaan Forkoperri tersebut. Ia berharap, Forkoperri dapat bekerja sama dengan RRI Denpasar terkait pengisian  konten di RRI karena RRI tidak bisa melaksanakan tugas sendiri tanpa dibantu baik itu pendengar maupun Forkoperri yang merupakan mitra kerja dalam memberikan masukan dan saran untuk RRI agar terus memberikan suguhan menarik kepada pendengar. (ira)

TAGS :

Komentar