PWI Bali Raih Penghargaan, Sukses Gelar Sidang Umum Ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN

Ketua PWI Bali menerima penghargaan dari Ketua PWI Pusat



Redaksi9.com – Apresiasi/penghargaan diberikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali atas kontribusinya menyukseskan sekaligus selaku tuan rumah penyelenggaraan “The 20th General Essembly Confederation Of Asean Journalist”  (CAJ) atau Sidang Umum Ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN di Bali, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat, Atal S. Depari disela-sela Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI di Kota Malang Raya, Senin 21 November 2022.

“Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih pengurus pusat atas peran serta dan upaya PWI Bali yang telah menyukseskan pertemuan wartawan ASEAN beberapa waktu lalu di Bali,” ucap Atal yang ditetapkan  sebagai President CAJ dua tahun ke depan saat General Essembly CAJ di Kuta, 12 Oktober 2022. "Semoga Bali segera pulih dan bangkit. Bali luar biasa," sambungnya.

Sementara itu, Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra usai menerima penghargaan mengungkapkan kebanggaannya serta menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan  General Essembly CAJ di Bali.

“Penghargaan ini hasil kerja semua pihak. Terima kasih kepada Bapak Gubernur Bali serta pemerintah kabupaten/kota yang turut serta mendukung kegiatan ini,” ucapnya bangga.

Ia berpendapat,  kegiatan CAJ di Bali diharapkan akan berdampak bagi pariwisata Bali yang terpuruk akibat Covid-19 yang mengakibatkan pertumbuhan ekonomi anjlok hingga dalam posisi minus.

“Melalui kegiatan ini setidaknya mampu mengangkat kembali citra pariwisata Bali serta bentuk  kepedulian kita insan pers membantu Bali kembali pulih,” pungkasnya. (*)

TAGS :

Komentar