Dinner Talk Sunway Medical Centre

Dinner Talk Sunway Medical Centre (Foto: ira)



Redaksi9.com - MedicAssist bekerja sama dengan  Sunway Medical Centre Kualalumpur, Malaysia, menggelar Dinner Talk dengan tema "Info dan Tips Berobat ke Malaysia, Jumat (4/11) di Sanur. Acara bincang-bincang santai ini dihadiri nasabah asuransi, komunitas, dan para pasien yang pernah berobat ke Malaysia.

Assistant Director International Business Development Sunway Medical Centre, Faith Tang  bicara tentang kemudahan yang didapatkan saat melakukan pengobatan di Sunway Medical centre Kualalumpur Malaysia.

 

Wayan Srima dari MedicAssist mengatakan, sebagai perusahan yang bergerak di bidang layanan medical assistance dan evakuasi pasien, mereka juga memberi  layanan informasi dan rujukan ke RS Malaysia, yakni Sunway Medical Centre.

"Sunway adalah  rumah sakit swasta terbesar di Kualalumpur yang menjadi tujuan wisata medis di malaysia dan paling banyak menerima pasien di Indonesia," kata Wayan Srima.

Sebagai rumah sakit kuarter, SunMed terkenal dalam perawatan kanker, hematologi, terapi radionuklida bertarget, operasi berbantuan robotic, transplantasi tulang sumsum, transplantasi ginjal, bedah jantung anak, ortopedi, gastroenterologi, neurologi dan bedah saraf, jantung dan pembuluh darah, khusus pada wanita dan anak-anak. Dianugerahkan oleh Frost & Sullivan 2021 Malaysia Smart Hospital Company of the Year Award, SunMed telah menjadi pelopor dalam adopsi teknologi baru.

Ia berharap, dengan  kegiatan seminar ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang jelas tentang fasilitas rumah sakit di Malaysia dan bagaimana cara ketika kita memilih untuk berobat ke sana.  (ira)

TAGS :

Komentar