Samakan Pola Pikir Bupati Tatap Muka dengan Kaling dan Kelian Dinas

Bupati dan Wabup Badung tatap muka dengan Kelian Dinas

Redaksi9.com - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Wabup. I Ketut Suiasa dan Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa melakukan tatap muka dengan Kelian Dinas dan Kepala Lingkungan (Kaling) se-Kabupaten Badung, Senin (1/7) di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung. Tatap muka ini guna menyamakan pola pikir dan sinergi khususnya mengenai tugas-tugas Kelian Dinas dan Kaling dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tatap muka juga diikuti Perangkat Daerah terkait, para Camat, Perbekel dan Lurah.

Dalam pengarahannya Bupati Giri Prasta mengatakan bahwa tatap muka ini untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Pemkab Badung dengan Kelian Dinas dan Kaling se-Badung sebagai perangkat paling bawah. Selain koordinasi, sekaligus pula meminta laporan berkenaan dengan situasi yang ada di wilayah Kabupaten Badung. Diharapkan melalui tatap muka ini, baik Perbekel, Lurah, Kelian Dinas maupun Kaling mampu membuat gerakan untuk melayani. "Kami minta aparat paling bawah betul-betul melakukan gerakan melayani, sehingga dapat membangun Badung secara utuh dengan konsep kebersamaan, kita bersatu bersama-sama membangun Badung," terang Giri Prasta.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Kelian Dinas dan Kaling telah menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan regulasi yang ada mulai dari Undang-undang, Peraturan Pemerintah, Peraturan Daerah, termasuk Perbup sudah dijalankan dengan baik. "Regulasi ini sudah dijalankan dengan baik, dan sekarang ini menyamakan pola pikir. Saya kira pelayanan sudah dilakukan dengan baik untuk menjadikan Kabupaten Badung yang betul-betul masyarakatnya bahagia," tambah Bupati.

Bupati juga mengharapkan, dengan kegiatan ini hubungan persaudaraan, persatuan dan kesatuan mulai dari tingkat atas hingga tingkat bawah itu kuat, yang muaranya bagaimana meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Badung. (kis). 

TAGS :

Komentar