Pemkot Denpasar Lakukan Bakti Sosial kepada Kelompok Rentan

Kabag Organisasi Pemkot Denpasar serahkan bantuan (Foto: Humas Dps)

Redaksi9.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Denpasar yang melalui Bagian Organisasi Kota Denpasar bersinergi dengan Dinas Sosial Kota Denpasar melakukan kegiatan bhakti sosial ke sejumlah kelompok rentan di Kota Denpasar, Selasa (16/8).

Kabag Organisasi Setda Kota Denpasar, Luh Made Kusuma Dewi saat ditemui disela kegiatan mengatakan bhakti sosial ini  diklaksanakan dengan bersinergi dengan Dinas Sosial Kota Denpasar dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia.

Kusuma Dewi lebih lanjut mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menyerahkan beberapa paket sembako dengan melibatkan kader agen perubahan Sang Sekadarma berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, dan Telor dengan menyasar sejumlah kelompok rentan seperti warga binaan di  Rumah Berdaya, Warga Panti Jompo Kesiman Kertalangu, dan Yayasan Pendidikan Dria Raba. Di Yayasan Dria Raba tim  disambut antusias oleh Pengelola Yayasan Dria Raba, Ida Ayu Pradnyani beserta puluhan siswa yayasan setempat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial. Kami berharap kegiatan bhakti sosial ini dapat secara berkelanjutan kami laksanakan sehingga ke depannya dapat terus membantu kelompok rentan lainnya yang masih memerlukan uluran tangan,” kata Kusuma Dewi. (Hms)

TAGS :

Komentar