Foot Locker Buka Gerai Pertamanya di Kuta Bali

Suasana pembukaan Foot Locker di Kuta Bali

Redaksi9.com - Foot Locker peritel yang memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan budaya anak muda, kini pertama kali membuka gerainya di pusat perbelanjaan Beachwalk Shopping Mall, Kuta Bali untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan wisatawan berlibur di Pulau Dewata.

Direktur PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), Andaka di Kuta Bali, Jumat (23/4) mengatakn gerai terbaru Foot Locker yang terletak di lantai 1 Beachwalk Shopping Mall memiliki luas 570 m2. Gerai ini diharapkan dapat menjadi pusat budaya sneaker, seni, musik, dan olahraga lokal, khususnya untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Sejalan dengan misinya, kata dia, Foot Locker kembali bekerja sama dengan seniman lokal untuk memberikan sentuhan artistik pada gerainya. Kali ini Foot Locker berkolaborasi dengan seniman asal Bali, 6sleeck6. Di samping itu Foot Locker juga menggandeng fotografer Bali, Hidwii untuk menghadirkan keunikan dan keberagaman unsur budaya dan ikon Bali di gerai terbaru Foot Locker.

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya ini, Foot Locker pun mengadakan peluncuran produk yang terbatas melalui cara raffle, shoe live painting untuk pelanggan yang membeli pada hari pembukaan hingga akhir pekan itu, serta juga hadiah gratis untuk 100 pengunjung pertamanya.

Dengan sekitar 3.000 jaringan ritel di 28 negara yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru, serta situs yang mudah diakses, Foot Locker memiliki misi untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia dengan mendorong semangat kebersamaan dalam mengekspresikan diri dan menciptakan pengalaman tak terlupakan di pusat komunitas sneaker global. Di Indonesia, Foot Locker hadir melalui kerja sama dari PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) dengan Foot Locker, Inc.

Andaka mengatakan alasan dipilihnya membuka di kawasan Kuta Bali, karena Pulau Dewata sebagai pintu gerbang wisatawan ke Indonesia. Sehingga sangat tepat membuka gerai di kawasan wisata dunia ini.

"Jadi Foot Loker sudah terkenal di dunia. Sehingga Bali juga harus mengenal produk-produk dengan brand terkenal dunia dan original," ucapnya.

Sementara itu Sekda Pemerintah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Nyoman Giri Prasta mengatakan pihaknya mendukung pembukaan gerai Foot Loker di kawasan objek wisata dunia.

"Langkah pembukaan gerai ini yang mempunyai brand dunia, bahwa membuktikan kawasan tujuan wisata di Bali aman untuk dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara," ucapnya.

Selain itu, kata dia, dengan semakin banyak gerai-gerai produk dunia dibuka di Bali, maka diharapkan dapat memberi efek positif kepada wisatawan untuk kembalinya berwisata ke Bali. Selain itu juga gerai ini memberikan peluang untuk menyerap tenaga kerja lokal dan pemberdayaan UMKM.

"Kami Pemkab Badung memberi motivasi dan peluang kepada perusahaan brand produk terkenal di dunia membuka gerai di kawasan pusat perbelanjaan di Kuta ini," ujarnya. (rls/kis)

 

TAGS :

Komentar