Menikmati Entertainment Maksimal Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab 8

Redaksi9.com - Di zaman sekarang orang-orang butuh hiburan untuk mengimbangi kesibukan waktu kerja secara remote dari rumah atau di tempat lain di luar kantor. Salah satu perangkat yang banyak digunakan untuk mengakses hiburan pada masa kini adalah tablet.

Hiburan akan jadi maksimal jika tablet yang digunakan disertai dengan fitur-fitur yang mumpuni dan yang penting, bisa diakses oleh lebih banyak orang karena harganya yang lebih terjangkau

“Samsung Galaxy Tab A8 adalah perangkat yang komplit pada harga mulai Rp2jutaan untuk mendukung berbagai kebutuhan keluarga pada masa kini, termasuk memenuhi kebutuhan hiburan untuk menyeimbangkan aktivitas kerja,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia. “Dilengkapi dengan layar luas 10,5 inci, baterai kuat 7.040mAh, penyimpanan yang dapat diperluas sampai 1TB, dan speaker berteknologi Dolby Atmos, Galaxy Tab A8 menjadi partner manTAB, membantu pengguna menikmati hiburan yang seru dan menyenangkan.”

Bagaimana caranya menikmati hiburan maksimal di Samsung Galaxy Tab A8?

#1 Layar untuk Tampilan Maksimal
Samsung Galaxy Tab A8 sudah dibekali layar 10,5 inci dengan resolusi 1920 x 1200 (WUXGA) TFT dan bezel tipis 10,2mm serta aspect ratio 16:10. Dengan formasi ini, Anda bisa menjelahi berbagai konten hiburan yang Anda sukai, dari serial favorit di Viu atau Netflix, sampai mencari resep memasak yang unik di YouTube di layar yang luas dan jernih.

Atur tingkat kecerahan layar pada posisi yang nyaman bagi mata Anda. Anda bisa mengaktifkan fitur Adaptive Brightness yang secara otomatis akan mengatur tingkat kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitar.

Untuk kenyamanan menonton dalam jangka waktu lama dan tetap bisa tidur pada waktunya, Anda bisa mengaktifkan fitur Eye Comfort Shield. Fitur ini akan membatasi blue light dan menampilkan warna-warna hangat di layar.

#2 Baterai Kuat untuk Penggunaan Optimal
Samsung Galaxy Tab A8 dibekali baterai kuat 7.040mAh sehingga aktivitas menikmati hiburan juga akan makin maksimal. Dengan baterai ini, pengguna bisa menggunakan Samsung Galaxy Tab A8 lebih lama tanpa perlu sering-sering mengisi ulang baterai.

Dengan daya baterai yang lebih lama, Anda bisa menikmati hiburan di Galaxy Tab A8 di mana saja, saat dalam perjalanan menuju kantor atau pulang kantor bagi yang bekerja dengan sistem hybrid, atau dalam perjalanan liburan.

Bila baterai hampir habis, daya bisa diisi dengan cepat. Sebab Galaxy Tab A8 sudah mendukung fast charging 15W.

#3 Manfaatkan Penyimpanan yang Besar
Anda bisa memanfaatkan penyimpanan internal Samsung Galaxy Tab A8 untuk mengunduh dan menyimpan serial-serial favorit atau video-video menarik dari YouTube untuk ditonton secara offline kapan saja dan di mana saja.

Dengan kapasitas penyimpanan internal sampai 128GB, Anda bisa menyimpan banyak file hiburan berupa video, musik, dan foto-foto. Bila masih kurang, Samsung Galaxy Tab A8 sudah mendukung penyimpanan tambahan melalui kartu memori eksternal sampai 1TB.  

#4 Aktifkan Dolby Atmos untuk Sound yang Imersif
Samsung Galaxy Tab A8 sudah dilengkapi dengan empat speaker, dua di sisi kanan dan dua di sisi kiri, ketika tablet diposisikan horizontal. Dengan empat speaker tentu sound yang dikeluarkan cukup powerful bahkan ketika tablet digunakan di outdoor.

Tapi kualitas sound ini bisa ditingkatkan dengan teknologi Dolby Atmos yang sudah diusung oleh Galaxy Tab A8. Dengan teknologi ini, Anda akan menikmati setiap detail audio dengan kejernihan dan kedalaman yang imersif untuk penggunaan indoor maupun outdoor.

Untuk menikmati fitur Dolby Atmos ini, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Dari Quick Panel settings cari tombol Dolby Atmos lalu tap untuk mengaktifkan.
 
#5 Multitasking untuk hiburan lebih ManTAB  
Anda bisa menikmati pengalaman hiburan yang unik melalui Samsung Galaxy Tab A8. Aktifkan fitur multi-active window untuk mengecilkan window aplikasi sehingga Anda bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Anda bisa menonton serial drakor favorit sambil mencari informasi tambahan tentang drakor itu di web browser. Atau sambil menonton video tentang resep baru di YouTube, Anda bisa browsing di Internet untuk mempelajari jika ada bahan-bahan yang belum Anda ketahui sebelumnya.

Semua hiburan yang bisa Anda saksikan di layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa dinikmati tanpa nge-lag karena tablet ini sudah dibekali dengan prosesor octa-core yang cukup kencang. Dikombinasikan dengan kapasitas RAM sampai 4GB akan memberikan kinerja yang mumpuni untuk menikmati hiburan saat jeda waktu bekerja atau belajar.
 
Itulah lima cara untuk menikmati hiburan yang maksimal dengan tablet Samsung Galaxy Tab A8. Untuk kenyamanan Anda, Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan pilihan konektivitas WiFi dan LTE. Anda sudah bisa mendapatkan tablet ini di Samsung.com dengan harga Rp2.999.000 untuk varian Wi-Fi dengan warna Gray. Sementara untuk varian LTE dengan pilihan warna Gray, Silver dan Pink Gold bisa didapatkan pada harga Rp4.499.000. (rls)

 

TAGS :

Komentar