Peringati Hari Ibu, KPPI Provinsi Bali Lakukan Aksi Sosial ke RS Jiwa Bangli

Ketua KPPI Provinsi Bali Ni Wayan Sari Galung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pasien RS Jiwa Bangli


Redaksi9.com - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, 22 Desember, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Bali mengadakan bakti sosial ke RS Jiwa Bangli, Rabu (22/12).

Ketua KPPI Provinsi Bali, Ni Wayan Sari Galung, S.Sos., mengatakan, kegiatan bakti sosial ini diikuti 15 pengurus dan anggota KPPI Provinsi Bali. "Kami para perempuan lintas partai yang tergabung dalam KPPI Provinsi Bali ingin memperingati Hari Ibu dengan kegiatan sosial. Kami membawa bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, air mineral, temasuk juga bunga dan cokelat yang merupakan urunan kami semua, yang diibagikan kepada para pasien di RS Jiwa Bangli," tutur anggota DPRD Provinsi Bali ini.

Ia mengatakan, Hari Ibu dijadikan sebagai momen untuk mengingatkan kembali para perempuan untuk terus berjuang mengisi diri dan wawasan dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

 

"Kegiatan sosial kami adakan, ini lebih kepada rasa empati kami terhadap para pasien di RS Jiwa. Di tengah pandemi, kita harus saling membantu dan menguatkan satu sama lain, terutama kami sebagai KPPI, mengajak para perempuan lintas partai bersatu bersama -sama untuk membangun bangsa," imbuhnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, rombongan KPPI Provinsi Bali diterima Wadir Pelayanan dr. I Komang Gede Rai Mulyawan M.Kes, Wadir Administrasi Sumber Daya Pendidikan dan Pelatihan I Gusti Putu Gede Buana Parta S.Kep, M.Kes, dan Kepala Seksi Keswamas dan Rujukan dr.Bagus Surya Kusumadewa, Sp.KJ. (ira)

TAGS :

Komentar