Celice Beauty Luncurkan Produk di Bali

Direktur PT Gemilang Adinata Persada Celice Beauty, Anton Dinata

Redaksi9.com - Celice Beauty, sebuah produk perawatan kulit agar makin terlihat sehat, segar kini telah hadir di Bali, karena Pulau Dewata memberikan peluang besar untuk mengajak masyarakat menggunakan produk yang berkualitas.

Direktur PT Gemilang Adinata Persada Celice Beauty, Anton Dinata di sela pembukaan di Kuta Bali, Sabtu mengatakan mengelola produk perawatan kulit ini mengatakan produk ini cocok untuk pria dan wanita dewasa
tanpa efek samping. Semuanya sudah duji secara klinis dan mendapatkan sertifikat BPOM.

Anton menjelaskan produk perawatan kulit yang telah dirancang khusus guna menawarkan solusi terbaik bagi penduduk yang tinggal di negara beriklim tropis seperti di Indonesia.

“Produk yang kami tawarkan bekerja dengan 3 tahap yaitu pertama, menutrisi kulit,  memperbaiki sel kulit yang rusak dan masalah kulit pada umumnya seperti kulit kering, komedo, kulit kusam dan flek serta menjaga kesehatan dan melindungi kulit," ujarnya.

Ia mengatakan kelebihan produk 99% terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit dan sudah
teruji secara klinis. Selain itu menggunakan bahan berkualitas tinggi serta menggunakan teknologi terkini dalam mengesktraksi bahan aktif yang dibutuhkan dari sumbernya.

Anton menjamin kualitas yang ditawarkan adalah kualitas setara produk dengan brand international dengan harga brand lokal. Salah satu bahan aktif yang dihighlight pada ini adalah Lana Blue, yang merupakan ekstrak ganggang biru-hijau (blue green-algae) yang ditemukan di sumber air yang sangat istimewa dengan sifat nutrisi yang sangat unik.

Lanablue mengandung vitamin, asam amino, dan micronutrient unik yang menjadikan dan sebagai alternatif Retinoid alami tanpa efek samping yang tidak diinginkan yang berfungsi untuk melawan hiperpigmentasi, mencegah kerutan akibat penuaan, meningkatkan produksi kolagen, dan sebagai antioksidan. Lanablue bekerja pada diferensiasi keratinosit yang memberikan efek menghaluskan, pemadadatan (densifikasi) epidermis, dan regenerasi kulit. Lanablue juga secara klinis membuktikan pengurangan kerutan yang kuat hanya dalam 21 hari. (rls)

 

TAGS :

Komentar