Tim Seleksi Calon Komisi Informasi Provinsi Bali Umumkan 10 Peserta Lolos Psikotest dan Wawancara

Gede Pramana

Redaksi9.com - Tim Seleksi Calon Komisi Informasi Provinsi Bali Masa Jabatan Tahun 2020-2024 Nomor: 480/46/TIMSEL-KIBALIIN/2020 mengumumkan 10 peserta yang lolos tahapan psikotest dan wawancara.

Kesepuluh peserta yang lolos tahapan psikotest dan wawancara, adalah Nyoman Adi Sukerno SH, Ir Agus Suryawan, M.Si, I Made Agus Wiranaya S.Kom, I Dewa Nyoman Angga Wiranaya SE, I Putu Gede Anom Windu Santosa ST, I Made Ngurah Bagus Sekaputera SE,MM, Ni Luh Candrawati Sari SH,MH, Dr. Drs. Wayan Damal, M.Si, Ni Nyoman Sri Mudani SH,MH, dan Dewa Nyoman Suardana S.Ag.

Ketua Tim Seleksi Calon Komisi Informasi Provinsi Bali Masa Jabatan Tahun 2020-2024, Gede Pramana menginformasikan bagi nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi psikotest dan wawancara diwajibkan membuat makalah yang menyangkut visi, misi dan program kerja jika terpilih menjadi Calon Anggota Komisi Infomasi Provinsi Bali kepada tim seleksi dalam jangka waktu 5 (lima) hari kerja sejak diumumkan hasil seleksi ini, dan wajib untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya adalah tahapan Fit dan Propert Test oleh DPRD Provinsi Bali yang waktunya akan dtentukan kemudian. (kis)

 

TAGS :

Komentar