Sasar Ojek Online, KPU Denpasar Sosialisasi Pilwali 2020

Pembagian masker dan tas belanja kepada ojek online

Redaksi9.com - KPU Denpasar mengadakan sosialisasi tata muka terbatas serta pembagian souvenir berupa masker dan tas ramah lingkungan, di lokasi mangkalnya ojek online dan pasar tradisional, Senin (17/8).Kegiatan ini selain dilakukan para komisioner, juga dibantu PPK dan PPS se-Kota Denpasar.

Menurut Ketua KPU Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, tujuan kegiatan ini agar masyarakat di pasar tradisional dan Komunitas Ojek Online diharapkan dapat meneruskan dan membawa pesan ke lingkungan sekitar mengenai Pilwali Kota Denpasar 2020.
 
Masker dan tas belanja ramah lingkungan  dibagikan kepada 100 orang ojek online ber-KTP Denpasar yang sedang mangkal pada beberapa tempat yaitu Mall Level 21, Genteng Biru, Plaza Renon, Bundaran Renon,  Jalan Tukad Badung, Jalan Pulau Kawe, Jalan Hayam Wuruk, dan Jalan Kaliasem. 

Selain membagikan souvenir sosialisasi, KPU Kota Denpasar juga mengingatkan para ojek online menggunakan hak pilih mereka, 9 Desember 2020 mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  Para ojek online pun dibantu untuk melakukan pengecekan daftar pemilih dengan mengakses www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id. (ira)


 

TAGS :

Komentar