Perkembangan Industri dan Teknologi Bahan Bangunan Terkini

Pameran Indobuildtech Bali 2019

Redaksi9.com - Kembali digelar di Bali, pameran bahan bangunan, interior, dan karya arsitektur terkini "Indonesia Building Technology Expo atau Indobuildtech Bali 2019", mulai 30 Januari sampai 3 Februari di Sanur Prime Plaza Hotel, Kota Denpasar.

Pameran yang digelar untuk kesepuluh kalinya ini akan menjadi ajang pertemuan para pemain industri bahan bangunan dan teknologi terbaru di Bali dan Nusa Tenggara seperti kalangan pabrikan, distributor, toko bahan bagunan, arsitektur lokal dan internasional, konsultan dan kontraktor real estate, serta produk  interior modern maupun karya-karya asitektur nasional.

Menurut Wisnu, Project Manager Indobuildtech Bali 2019, acara ini merupakan pengembangan pameran bahan bangunan yang telah diselenggarakan dengan sukses secara regular oleh Debito ITE di Jakarta, Surabaya, dan Bandung. “Pameran ini bertujuan memberikan informasi konferhensif mengenai perkembangan industri dan teknologi bahan bangunan terkini kepada masyarakat dalam  dan luar negeri serta membuka cakrawala pemain industri konstruksi  muda seperti mahasiswa, akademisi, desainer muda terhadap bahan bangunan dengan teknologi terbarunya,” ujarnya.

Pameran ini diikuti lebihdari 40 perusahaan pabrikan, dan distributor bahan bangunan yang memasarkan berbagai bahan bangunan dengan brand ternama.

Ia menambahkan, pameran ini juga  ditunjang dengan beberapa kegiatan, seperti  display arsitektur karya arsitektur Bali, karya mahasiswa arsitektur, talkshow dan seminar arsitektur, talkshow jasa konstruksi dan pembangunan, workshop arsitektur dan interior, forum arsitektur archinesia, free product presentation dari beberapa perusahaan peserta pameran, klinik konsultasi gratis arsitektur dan interior  design, serta pemberian award kepada peserta dengan desain dan konstruksi stand terbaik.

Indobuildtech Bali 2019 juga didukung Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi bali, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bali, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) Bali, Ikatan Arsitektur  Indonesia Bali, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Bali, Real Estat Indonesia, PHRI,  ACE Bali, dan didukung oleh  kalangan akademisi dan kampus di Bali. (Ira)

 

TAGS :

Komentar