Nikmati Kelezatan Sushi di Kagu Ra Nusa Dua

Redaksi9.com - Sushi adalah makanan Jepang yang sangat terkenal. Sushi dibuat dari nasi yang dibentuk bersama makanan laut, daging, dan sayuran. Jika Anda pencinta masakan Jepang, Anda bisa mencoba aneka Sushi di Kagu Ra Autentic Japanese Cuisine, yang berlokasi di Jalan Pantai Mengiat, Kawasan ITDC Lot RA 7, Nusa Dua ini.

Menurut Pemiliknya Rai Armini, di areal Nusa Dua, belum banyak ada restoran Jepang. Sebagian besar restoran juga berada di kawasan hotel.

"Kagu Ra hadir untuk tamu yang memang ingin menikmati suasana berbeda makan di restoran Jepang," kata Rai Armini, saat diwawancarai redaksi9.com sembari mencicipi kelezatan sushi di Kagu Ra, Senin (3/1).

Ia mengatakan, yang membedakan restoran ini dengan yang lain, adalah, bahan utama masakan  Jepang yang segar dan Teppanyaki yang  disajikan chef khusus dari Jepang.

"Semua restoran Jepang memiliki menu sama, namun, ada yang membedakannya yakni aksi chef saat menyajikan Teppanyaki.  Teppanyaki adalah salah  satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi atau teppan. Bahkan, para tamu yang makan, bisa duduk di sampingnya, untuk menonton aksi chef sekaligus  menikmati makanannya," kata Rai Armini.

Untuk pasar kosumen, kata Rai, lebih banyak turis asing. Walaupun ada juga turis lokal, namun prosentasenya lebih sedikit.

Ia menyebutkan, ada beberapa menu pilihan yang menarik, selain aneka sushi, ada juga spesial beef yang sangat enak dan lembut. “Semua bahan-bahan utama kami pilihkan yang spesial dan segar. Kami mengutamakan kualitas untuk bahan utama.  Apalagi, kami juga menggunakan wagyu yang kami impor dari luar,” ujarnya.

Rai menambahkan, restoran ini menampung 120 orang dengan satu ruangan VVIP untuk 10 orang. Selain menikmati lezatnya makanan Jepang yang disajikan, tamu bisa memilih areal untuk duduk, bisa juga memilih duduk di dekat taman.

Jika Anda penasaran dengan sushi ala Kagu Ra, cobalah datang menikmati kelezatan dan atmosfirnya yang beda. Jam buka mulai pukul 11 sampai dengan 23.00. (ira).
 

TAGS :

Komentar