Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali Sambut Komite Kontes Kecantikan Mrs. Universal di Klungkung

Mrs dan Ms Universal bersama General Manager Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali



Redaksi9.com - Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali dengan bangga menyambut Mrs. Universal 2019 Christy Hinnant dari Amerika Serikat, Miss Universal 2019 Navneeta Hinz dari Fiji dan Victoria Hughes sebagai Presiden dan CEO Mrs. Universal bersamaan dengan perjalanan promosi Kontes Mrs. Universal 2020 ke Kabupaten Klungkung, Bali Indonesia, Jumat (13/12).


Kontes Mrs. Universal telah membentuk kemitraan dengan Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali untuk kompetisinya di tahun 2020.

Victoria Hughes, CEO Mrs. Universal mengatakan, Mes Universal akan diadakan pada Oktober 2020 di Wyndham Tamansari Jivva Resort Klungkung, Bali.

"Kedatangan komite Mrs. Universal di Bali adalah untuk membawa visi dan misi Mrs. Universal dalam mendukung sosial, budaya dan pariwisata Bali secara umum dan Klungkung pada khususnya," ujarnya.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilakukan komite Mrs. Universal meliputi kunjungan ke tempat-tempat wisata ikonik di Klungkung yaitu Goa Lawah, Monumen Puputan Klungkung dan Taman Kerta Gosa. Ubud, Gunung Lempuyang, Tirta Gangga, Taman Ujung dan Pulau Nusa Penida.

Selain sebagai bagian dari visi mereka adalah mendukung masyarakat setempat, kunjungan CSR ke salah satu pusat Panti Asuhan Klungkung telah dilakukan pada 12 Desember 2019.

Kontes Mrs. Universal dan Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali juga diundang oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk bertemu dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap Mrs. Universal 2019 akan meningkatkan jumlah total kunjungan wisatawan ke Klungkung dan Nusa Penida yang dikenal sebagai salah satu Tempat Pariwisata Iconic yang dikunjungi. Suwirta juga telah ditunjuk menjadi salah satu juri selama pemilihan final Mrs. Universal 2020 pada bulan Oktober.

Victoria menambahkan, kontes 2020 mendatang, Komite Mrs. Universal berencana untuk membawa konsep Bali ke pertunjukan malam terakhir mereka dalam pemilihan Mrs. Universal 2020.

Mrs. Universal adalah kontes kecantikan untuk wanita yang sudah menikah, yang diakui sebagai salah satu dari 5 kontes kecantikan terbaik untuk wanita yang sudah menikah di dunia pada 2016 - 2019 oleh Pageant Planet.
Mrs. Universal telah didirikan sebagai organisasi dengan integritas, nilai-nilai, ketahanan, dan organisasi yang melampaui dan melampaui kontes wanita menikah lainnya di Amerika Serikat.

Sementara, General Manager Wyndham Tamansari Jivva Bali, Indra Budiman mengatakan, WYndham Tamansari Jivva Bali adalah salah satu dari 55 properti di seluruh kawasan yang dikelola oleh Wyndham Destination dan anak perusahaannya di Asia Pasifik.

Resor ini terletak di Pantai Lepang di pantai timur Bali yang tenang dan berfungsi sebagai pengawalan awal yang sempurna di dekat Klungkung dan Ubud, tempat berselancar selancar kelas dunia dari Keramas dan Bali Marine and Safari Park. (ira).



TAGS :

Komentar