PLN Bali Ajak Pelari Download PLN Mobile

Race Pack Collection yang berada di Discovery Kartika Plaza dan juga menjadi lokasi booth para sponsor ajang Adhyaksa Internasional Run 2024.

 

Redaksi9.com - PT PLN (Persero) mendukung kesuksesan penyelenggaraan ajang _Adhyaksa International Run_ yang akan berlangsung pada 27 April 2024 mendatang. Tak hanya dukungan kelistrikan yang andal, PLN turut membuka _booth_ layanan kelistrikan yang dapat diakses oleh pengunjung dan pelari dalam ajang ini.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Wayan Udayana menyampaikan PLN ikut berpartisipasi dengan mengadirkan _booth_ PLN untuk memberikan sosialisasi penggunaan aplikasi PLN Mobile. 

“Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat di berbagai lapisan dan golongan untuk menyampaikan kemudahan layanan PLN yang dapat diakses dalam satu genggaman yakni melalui aplikasi PLN Mobile,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini pengguna PLN Mobile di Bali telah mencapai 1.7 juta namun jumlah transaksi masih memiliki potensi untuk dapat dioptimalkan. Untuk itu, melalui _booth_ PLN inilah, PLN hadir mengajak masyarakat untuk memaksimalkan transaksi melalui aplikasi yang telah diluncurkan sejak 2020 lalu.

Darma, salah satu pengunjung yang hari itu sedang melakukan penukaran _Race Pack_ mengatakan ketertarikannya mengunjungi _booth_ PLN. 

PLN, menurutnya, menawarkan souvenir menarik yang dapat diperoleh dengan melakukan transaksi di lokasi kegiatan.

“Sebelumnya saya sudah memiliki aplikasi PLN Mobile, namun belum pernah melakukan transaksi, kali ini diinfokan oleh teman PLN sehingga jadi paham caranya,” pungkas Darma.  (rdk)

TAGS :

Komentar