221Hospital Link: Panduan Berobat ke Rumah Sakit di Luar Negeri

KESEHATAN merupakan harta yang tak ternilai harganya dan paling berharga buat hidup kita. Dengan hidup sehat kita dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan produktif. Bagi orang yang sedang sakit maka dia akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan kesehatannya kembali, meskipun harus menggunakan biaya yang sangat besar.

Berobat ke rumah sakit di luar negeri seperti ke Singapura, Malaysia, China, India dan negara lainnya adalah salah satu upaya pasien untuk mendapat kesehatannya kembali. Alasan pendorong pasien berobat ke ke luar negeri karena sampai saat ini negara tersebut dianggap memiliki fasilitas kesehatan yang lebih memadai, teknologi diagnostik dan prosedur pengobatan yang canggih serta memiliki dokter spesialis yang handal serta pelayanan yang ramah.
Dalam perkembangan pelayanan kesehatan dijaman modern ini, memilih rumah sakit dan Dokter spesialis yang tepat saat ingin berobat ke luar negeri menjadi keharusan bagi setiap pasien. Sebelum pasien melakukan perjalanan medis ke luar negeri memerlukan persiapan yang cermat seperti persiapan mental, memastikan rumah sakit tujuan, rekomendasi dokter yang tepat, perkiraan biaya serta proses perjalanan dan akomodasi selama di luar negeri.
Berangkat dari berbagai persoalan yang dihadapi pasien yang ingin melakukan perjalanan medis ke luar negeri, 221Assist melalui wadah 221Hospital Link siap membantu memberikan layanan informasi secara gratis kepada pasien yang ingin mendapatkan perawatan kesehatan ke rumah sakit di luar negeri seperti Singapura, Malaysia, India dan China. “Kami siap membantu memberikan rekomendasi Rumah Sakit dan Dokter Spesialis yang tepat sesuai dengan penyakit yang diderita pasien, pengaturan janji dengan Dokter Spesialis, informasi perkiraan biaya, membantu proses rawat inap serta membantu perjalanan medis pasien dan juga informasi hotel akomodasi disekitar rumah sakit “ ucap Bapak I Wayan Srima, Marketing Regional 221Assist yang yang berkantor di Jl. Anyelir No 8 Denpasar.
Informasi lengkap tentang layanan 221Hospital Link juga bisa diakses di www.rumahsakitku.com atau 24 hours helpline di 085106246161 / 081338679177, email : marketing@221assist.com

TAGS :

Komentar