Ida Bagus Ketut Arimbawa Ingin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Secara Maksimal di Legislatif

Caleg Ida Bagus Ketut Arimbawa Nomor 5 Dapil Banjarangkan

Redaksi9.com - Sosok Ida Bagus Ketut Arimbawa keinginannya terjun ke dunia politik dengan panggilan jiwa dan ketulusan hati nurani untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, terlebih dalam perjuangan politiknya mendapat dukungan masyarakat Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Ida Bagus Arimbawa yang akrab dipanggil Gustut menuturkan untuk memulai terjun ke politik banyak melakukan pertimbangan dan konsultasi dengan para sesepuh partai politik dan tokoh-tokoh masyarakat yang dikenal di lingkungannya.

Sebelum terjun ke politik praktis, Gustut yang berpengalaman puluhan tahun di sektor pariwisata, yakni seorang chef di sejumlah hotel berbintang di Bali, selalu banyak melakukan konsultasi dengan para senior politik.

"Titiyang sebelum terjun ke politik praktis, selalu konsultasi dengan keluarga besar, tokoh masyarakat dan terjun langsung ke warga," ucapnya.

Sehingga dengan keputusan bulat, maka Gustut secara fokus untuk bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan menjadi calon legislatif nomor urut 5 Dapil Banjarangkan. Jika nantinya dipercaya untuk mewakili masyarakat duduk di legislatif, maka tugas utamanya adalah memperjuangkan aspirasi rakyat yang selama ini belum semuanya terealisasi.

Baca juga: Puluhan Ribu Warga Bali di Pesta Rakyat Ganjar Mahfud

Baca juga: 20 Ribu Orang Diperkirakan Hadir Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Bali

"Tiyang jika dipercaya oleh masyarakat Banjarangkan mewakili di DPRD Klungkung, maka tiyang akan berjuang secara maksimal untuk kemajuan warga, baik di bidang sumber daya manusia maupun di bidang pembangunan lainnya," kata Gustut, sembari mengharapkan warga datang ke TPS dan meminta dukungannya ke warga Banjarangkan pada Pemilu Serentak 14 Pebruari 2024.(kis)

TAGS :

Komentar