Monitoring Pelaksanaan PPK Ormawa Mesin, Tim Pemonev FT Unud Berkunjung ke Desa Gunaksa

Perbekel Desa Gunaksa Iwayan Sarfiana SH, bersama kader Digital Wayan Sudarta mendampingi tim pemonev PPK-Ormawa Universitas Udayana, Jumat, 15 September 2023. Foto; ist

Redaksi9.com -  Perbekel Desa Gunaksa Iwayan Sarfiana SH, bersama kader Digital Wayan Sudarta mendampingi tim pemonev PPK-Ormawa Universitas Udayana, Jumat, 15 September 2023. Tim pemonev yg hadir adalah dari Fakultas Teknik serta Program Studi Teknik Mesin dan Teknologi Informasi Universitas Udayana Bapak I Gusti Ketut Sukadana ST., MT., Bapk Dr. I Putu Lokantara dan ibu Dr. A.A.I.A. Sri Komaladewi, ST., MT., serta 4 orang dari staf kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Udayana. Tim pemonev melakukan monitoring terkait pelaksanaan PPK Ormawa Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Udayana. Pemonev juga meklarifikasi capaian kegiatan yg sudah dilakukan oleh mahasiswa PPK Ormawa sampai saat ini.

Disamping pihak pemonev juga hadir Dosen pembimbing dan Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Udayana yg ikut mendampingi proses monev pada kegiatan mahasiswa PPK Ormawa. Target luarannya juga disampaikan pada akhir september bisa diselesaikan. Tim PPK Ormawa didampingi oleh Dosen Pembimbing Bapak Dr. Ir. Wayan Nata Septiadi, ST., MT memaparkan kegiatan yg sudah dilakukan serta luaran yg sudah dicapai serta target yg sudah tercapai.

Perbekel dan kader digital juga menyampaikan bahwa Tim PPK sudah insten melakukan diskusi dan koordinasi untuk menfinalkan aplikasi yg dirancang dalam mendukung digitalisasi layanan Desa Gunaksa. Rencana kader remaja dan kegiatan pelatihan ke masyarakat juga akan di koordinasikan oleh Bapak Perbekel. Pada akhir kegiatan monev juga sempat bertemu dengan Bapak Kepala Dinas sosial yg juga sempat menanyakan dan berbincang terkait kegiatan Tim PPK Ormawa.

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3620-Monitoring-Pelaksanaan-PPK-Ormawa-Mesin-Tim-Pemonev-FT-Unud-Berkunjung-ke-Desa-Gunaksa.html

TAGS :

Komentar