Koster: Tanggalkan Atribut Partai Bersatu Sejahterakan Masyarakat Bali

deklarasi penentuan sikap dukungan kepada Pemerintah Provinsi Bali

Redaksi9.com - Gubernur Bali  Wayan Koster menginginkan semua  anggota legislatif maupun eksekutif   di Bali menanggalkan atribut partainya guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bali. Hal ini disampaikan Gubernur Bali  Wayan Koster dalam  rapat yang bertajuk "Paparan dan Diskusi Rancangan Undang-undang Provinsi Bali dengan pola Nangun Sat Kerthi Loka Bali" di Gedung Wiswa Sabha Utama, Rabu (16/1).

Seluruh anggota rapat  yang hadir saat itu, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dan ketua  DPRD-Provinsi  Bali  Nyoman Adi Wiryatama,  Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati se-Bali, Perwakilan Forum Umat Keagamaan, Ketua PHDI Bali, Perwakilan DPD-RI, DPR-RI, dan anggota DPRD Provinsi Bali, dan anggota   DPRD-Kota/Kab Se-Bali, menyambut baik ajakan Gubernur Bali tersebut.

Serentak, para anggota rapat  melakukan deklarasi  dengan  menandatangani surat penentuan sikap dukungan kepada Pemerintah Provinsi Bali yang ditandatangani Gubernur Bali beserta ketua DPRD Provinsi  Bali dan diikuti  Bupati beserta ketua DPRD Kota/Kab seluruh Bali,  Anggota DPR-RI dan DPD-RI, Ketua PHDI Bali, Ketua Bendesa Adat, Ketua FKUB Bali, Rektor Universitas Udayana, Universitas Warmadewa, ISI  Denpasar, dan UNHI Denpasar. (ajg)

Komentar