Event Pro Player gelar FTW City Tour Coaching Clinic di Bali

Devisi

Redaksi9.com - Devisi "EVOS Free Fire" hadlr untuk berbagi pengalaman sekaligus menggelar acara bertemu dan menyapa bersama para penggemarnya dalam "FTW City Tour Coaching Clinic" di Denpasar, Bali.

"Menjadi Pro Player terlebih memenangkan juara internasional bergengsi, tentu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan strategi dan kekompakan tim untuk mencapai kemenangan," kata National Key Accounting Manager Kopi Singa, Surya Putra di Denpasar, Bali, Minggu.

Surya Putra lebih lanjut mengatakan kegiatan keliling kota (event city tour) akan diselenggarakan di 10 kota, yakni Jakarta, Bali, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bandung, Semarang, Cirebon dan Bogor.

Ia mengatakan dalam acara bersama tersebut juga hadir Angelica Anastasia. Termasuk juga Dyland Pros dan Kemas pake Z juga turut menambah serunya "FTW City Tour Coaching Clinic" di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Surya Putra lebih lanjut mengatakan serangkaian kegiatan tersebut memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengikuti sesi tanya jawab serta bermain bersama Pro Players dl sesi Fun Match. Peserta yang berhasil menaklukan Pro Players dalam pertandingan akan mendapatkan "rare item Free Fire" secara gratis.

Di akhir acara, akan ada sesi "Photo Competition", peserta diberikan waktu untuk mengabadikan dan membagikan kegiatan "coaching clinic" secara kreatif agar terpilih menjadi pemenang. Serunya rangkaian FTW City Tour Coaching Clinic tidak terlepas dari beragam hadiah menarik yang ditawarkan, mulai darl voucher Upnormal hingga rare item Free Fire.

Selain itu, peserta juga bisa membawa pulang paket limited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan "free item Free Fire" tanpa diundi, dengan harga terjangkau dan hanya bisa didapatkan di rangkaian event FTW City Tour Coaching Clinic.(kis)

 

 

TAGS :

Komentar