Delegasi Bangladesh Kunjungi MPP Kota Denpasar

Delegasi Bangladesh kunjungi MPP Denpasar

Redaksi9.com – Apresiasi terhadap inovasi pelayanan publik Pemerintah Kota Denpasar datang dari berbagai kalangan, tidak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri. Seperti halnya saat jajaran Local Government Division dan Zila Parishad Ministry of Local Government, Rural Development & Co-operatives, Bangladesh berkunjung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar pada senin (15/7) dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara didampingi Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati serta sejumlah perwakilan OPD dilingkungan Pemkot Denpasar.

Walikota Denpasar dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kota Denpasar, AAN.Rai Iswara mengatakan Visi dan Misi Kota Denpasar sebagai Kota Kreatif Berwawasan Kebudayaan Dalam Keseimbangan Menuju Keharmonisan sangat tepat dalam menunjang program Denpasar Smart City. Dengan meningkatkan produk inovasi pelayanan kota berbasis teknologi informasi dengan mengedepankan motto “Sewaka Dharma” atau melayani dengn hati serta meningkatkan kualitas pelayanan melalui Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar. Graha Sewaka Dharma didirkan pada 2012 dan Mall Pelayanan Publik diresmikan tahun 2018 dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Denpasar serta memudahkan pelayanan perijinan satu pintu yang dilayani sebanyak 16 OPD secara langsung dan terintegrasi.

“Pemerintah Kota Denpasar menyambut baik kedatangan jajaran Local Government Division dan Zila Parishad Ministry of Local Government, Rural Development & Co-operatives, Bangladesh dan mengucapkan selamat datang di Kota Denpasar.” tambah Rai Iswara.

Joint Secretary, Local Government Division dan Zila Parishad Ministry of Local Government, Rural Development & Co-operatives, Bangladesh, Kazi Asraf Uddin mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan jajaran Pemerintah Kota Denpasar. “Semoga kedatangan kami di Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar dapat menjadi momentum bagi kedua belah pihak mengenai pelayanan publik dan saling sharing guna mendapat input terutama terkait meningkatkan standar pelayanan terhadap masyrakat” ujar Kazi Asraf Uddin.

Dalam kunjungan itu, jajaran Local Government Division dan Zila Parishad Ministry of Local Government, Rural Development & Co-operatives, Bangladesh juga berkeliling melihat jalannya pelayanan di Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar dan mengunjungi Damamaya Denpasar Cyber Monitor.(kis)

Komentar