Anggelina Vedora Siswi Denpasar Wakili Pemilihan Putri Cilik Indonesia

Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra bersama Anggelina Vedora Siswi Denpasar.

Redaksi9.com - Prestasi siswi Denpasar kembali ikut ambil bagian di ajang nasional, yakni Anak Agung Ayu Anggelina Vedora (11) yang akan bersiap mengikuti final pencarian bakat pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2019.

Anggelina Vedora yang telah mengikuti seleksi dari tingkat Kota Denpasar berhasil lolos di tingkat Provinsi Bali sekaligus mewakili Bali pada pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2019. Hal tersebut terungkap saat Anggelina Vedora didampingi orang tuanya, Desi Mewengkang bertatap muka dan meminta doa restu dengan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, di Denpasar, Jumat.

Desi Mewangkang mengaku tidak menyangka dari kegigihan dan keberhasilan anaknya mengikuti kompetisi pemilihan Putri Cilik, hingga saatnya Anggelina Vedora berhasil lolos mewakili Bali pada pemilihan Putri Cilik di tingkat nasional.

"Rencananya Anggelina akan berangkat dari Bali menuju Jakarta pada 3 Juli mendatang dan mengikuti tahap karantina serta tes bakat dari 4-8 Juli di Jakarta," ujar Desi.

Lebih lanjut dirinya bersama sang suami Anak Agung Ngurah Bagus Sri Kesari hanya bisa mendukung berbagai kegiatan Anggelina di sekolah maupun di luar sekolah. Awal kesukaan dengan dunia modeling dan menari Bali, Anggelina yang saat ini duduk dibangku kelas 6 SD Saraswati I Denpasar mampu menunjukkan prestasinya hingga mengikuti ajang Putri Cilik ini.

"Putri Cilik sebagai pemilihan yang digelar Kementerian Pariwisata untuk melakukan promosi pariwisata dengan tujuan yang hampir serupa dengan Putri Indonesia," ujarnya.

Kehadirannya bertatap muka dengan Walikota Rai Mantra ingin meminta doa restu yang nantinya Anggelina dapat mampu bersaing dengan berbagai kontestan Putri Cilik di seluruh Indonesia.

Sementara Wali Kota Rai Mantra mengapresiasi atas prestasi yang mampu diraih Anggelina hingga mewakili Bali di ajang pemilihan Nasional. Prestasi ini diharapkan dapat terus digetok tularkan dengan siswa lainnya baik disekolah maupun di luar sekolah.

"Selamat dan sukses mengikuti pemilihan Putri Cilik di tingkat Nasional," ujar Rai Mantra.(kis)

Komentar