Garuda Indonesia serahkan dana CSR

Direktur Utama PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Ari Askhara.

Redaksi9.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan bantuan kepada anak yatim di bawah naungan Yayasan Metta Mamma dan Maggha Foundation di Denpasar, Bali.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Ari Askhara pada kesempatan itu menyempatkan untuk bermain bersama para anak yatim.

Ia juga menggendong seorang anak yatim bernama Dante yang terlihat sangat senang dengan acara ini.

Acara ini merupakan bagian dari program dana peduli sosial (CSR dan PKBL) Garuda Indonesia dalam rangka pengembangan komunitas.

"Nantinya acara ini akan menjadi acara rutin bulanan di Prama Sanur dengan menjamu dan menyenangkan hati anak-anak yang kurang beruntung tersebut, Dana tersebut sudah kami serahkan kepada mereka pada Selasa (4/6), " kata Ari Askhara.

Setelah acara, Ari Askhara secara simbolis menyerahkan bantuan dari Garuda Indonesia kepada Yayasan Metta Mama dan Maggha Foundation.

Yayasan Metta Mama dan Maggha Foundation sendiri merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang sosial dengan menampung anak-anak yatim piatu, anak-anak tidak diharapkan kelahirannya serta anak anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Garuda Indonesia terus berupaya memberi yang terbaik bagi masyarakat serta seluruh karyawan perseroan. Kepada masyarakat, Garuda Indonesia telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya program mudik gratis, menyalurkan bahan pangan dengan murah pengembangan kreatifitas bagi anak muda, santunan anak yatim piatu, hingga bazar murah.

Sementara bagi karyawan, Garuda Indonesia lebih banyak berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dalam bekerja. Salah satu yang dilakukan adalah karyawan diperbolehkan mengenakan celana jeans dan pakaian casual, tidak formal.

Karyawan juga dapat bekerja di coworking space yang disiapkan perusahaan dan juga dapat bekerja secara remote. "Kebijakan baru ini membuat bahagia para karyawan millenial dan terbukti meningkat produktivitas mereka," katanya. (Kis)

 

Komentar