Beli Rumah lewat Gojek Swadaya

Ngobrol bareng anak yatim dan mitra gojek

Redaksi9.com - Rahmat Pringadi, satu dari ratusan mitra driver GOJEK Jakarta yang berhasil mencicil rumah lewat program GOJEK SWADAYA berbagi pengalamannya. Bapak tiga anak yang dulunya bekerja serabutan ini bahkan tidak pernah menyangka bisa memberikan rumah untuk keluarganya. “Tidak pernah ada dalam benak saya bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada keluarga saya selain biaya rumah tangga sehari-hari. Dulu selalu bingung gimana cara berobat apabila anak atau istri sakit, sering kepikiran juga mengenai masa depan pendidikan anak. Saya kan bukan pekerja kantoran, mana punya asuransi apalagi tabungan? Sampai pada akhirnya saya bergabung GOJEK 4 tahun lalu dan ikut program GOJEK SWADAYA, satu per satu impian kami mulai terwujud.”

Melalui GOJEK SWADAYA,  Rahmat memanfaatkan program asuransi kesehatan untuk dirinya dan keluarga, beliau juga memanfaatkan asuransi kecelakaan, KPR rumah, dan tabungan pendidikan. “Satu hal yang paling membuat saya merasa berhasil adalah ketika saya dapat membantu si sulung mendaftar beasiswa ke luar negeri, dengan bantuan program tabungan pendidikan. Saya bangga karena dapat membantu anak saya mewujudkan impiannya, dari hasil kerja keras ayahnya, seorang driver GOJEK.”

Agatha, pemilik merchant GO-FOOD pemilik Cirengcrispi, mengutarakan rasa syukurnya bisa bersama berbagi berkah dan #CariKebaikan bersama GO-FOOD Festival. “Menjadi mitra merchantGO-FOOD Festival pada bulan Ramadan tahun ini membuat saya bangga karena bisa ikut bersama berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. Di bulan suci ini, GO-FOOD Festival mengajak kami untuk tidak hanya berbisnis tapi juga #CariKebaikan dengan berbagi bersama anak yatim piatu dano mitra driver yang mendukung usaha kami sehari-hari. Saya berharap, kegiatan yang positif seperti ini bisa terus diimplementasikan dalam berbagai kesempatan.” (rls)

Komentar