Putri Suastini Koster: Penting Wakil Perempuan di DPD RI

Putri Suastini Koster ikut mendampingi Sriwigunawati kampanye di Br. Mertayasa

Anggota DPD RI Nomor Urut 25 Dapil Bali, Dewa Ayu Putu (DAP) Sri Wigunawati, menggelar simakrama di Banjar Mertayasa, Desa Pemecutan Kaja, Kota Denpasar, Bali, Minggu (13/1).


Simakrama dihadiri oleh krama banjar, prajuru banjar, muda mudi banjar. Bahkan Ni Putu Putri Suastini Koster, istri Gubernur Bali Wayan Koster, ikut mendampingi Sri Wigunawati dalam simakrama tersebut.
Pada kesempatan tersebut Bunda Putri, sapaan akrab Putri Suastini Koster, secara khusus menyampaikan keinginannya agar pada Pileg 2019 ini ada keterwakilan perempuan yang duduk sebagai Senator di Senayan.


Karena itu, Bunda Putri mengajak warga banjar setempat untuk memberikan kesempatan kepada Sri Wigunawati dengan memilih perempuan asal Yeh Embang, Negara itu pada tanggal 17 April mendatang.
"Pilih calon DPD RI nomor 25, agar perempuan mempunyai keterwakilan di DPD RI. Perempuan pilih perempuan dan laki-laki pun pilih perempuan," kata Bunda Putri.


Sementara itu Sri Wigunawati, juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk menyatukan dukungan dan memberinya kepercayaan untuk duduk sebagai Senator. Dengan pengalaman yang dimiliki, Sri Wigunawati meyakinkan bahwa dirinya bisa berbuat banyak untuk Bali dari Senayan nanti.


"Dewan Perwakilan Daerah sangat strategis posisinya, karena membantu memperjuangan kepentingan Bali di pusat. Anggota DPD akan bersenergi dengan pemerintah Provinsi Bali dan anggota DPR RI Dapil Bali untuk mengawal kebijakan serta kepentingan masyarakat Bali di pusat," kata Sri Wigunawati.


Ia menambahkan, sebagaimana telah berulang kali ditekankan oleh Gubernur Bali Wayan Koster, bahwa setiap langkah dan kebijakan yang ditempuh memiliki muara untuk menuju kehidupan yang berkualitas.
Itu ditandai dengan tatanan kehidupan baru, Bali yang Kawista, Bali yang tata-titi tenteram kerta raharja, serta gemah ripah loh jinawi.
“Jika saya duduk sebagai anggota DPD RI, tentu saya semaksimal mungkin untuk turut mewujudkan hal tersebut. Jadi, mari menyatukan dukungan untuk mencoblos nomor ‘slae’ Sri Wigunawati sebagai calon anggota DPD RI pada tanggal 17 April 2019,” katanya. (ria).

Komentar