Empat Wartawan Bali Raih Gelar Magister Komunikasi

Wartawan asal Bali meraih gelar Magister Komunikasi IHDN Denpasar

Redaksi9.com - Sebanyak empat wartawan asal Bali meraih gelar magister Ilmu Komunikasi di Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar. Keempat jurnalis tersebut adalah I Ketut Sutakariana, I Gusti Ngurah Aan Darmawan, I Made Suyasa dan I Komang Suparta.

Keempat jurnalis tersebut menempuh program studi Ilmu Komunikasi IHDN Denpasar adalah angkatan pertama dalam prodi tersebut sejak didirikan pada tahun 2015. Program Magister Ilmu Komunikasi hingga saat ini sudah menamatkan tiga kali wisuda.

Keempat wisudawan tersebut yakni Ketut Sutakariana dan Gusti Ngurah Aan Darmawan saat ini bekerja di TVRI Bali, sedangkan Made Suyasa adalah wartawan Bisnis Bali, serta Komang Suparta wartawan Kantor Berita ANTARA. Jadi keseluruhan Prodi Magister Ilmu Komunikasi meluluskan tahun ini sebanyak lima orang ditambah Ary Mas Triya Sista.

Acara wisuda IHDN Denpasar ke-27 akan diselenggarakan di Grand Bali Beach Hotel Sanur pada Selasa (14/5). Pada wisuda kali ini selain melepas wisudawan program magister dan doktoral, juga sarjana (S-1) dari sejumlah fakultas di IHDN. (kis)

 

 

 

Komentar