"CLEO Smart Run" Diikuti Ribuan Peserta

Brand Ambassador CLEO Maudy Ayunda (tengah) dan panitia pelaksana kegiatan Cleo Run Smart di Denpasar.

Redaksi9.com - Kegiatan CLEO Smart Run dengan tema "In Unity We Run" diikuti ribuan peserta berjarak tempuh lima kilometer dan 10 kilometer  dengan start dan finish di kawasan Bajra Sandhi Renon, Kota Denpasar.

Pendiri PT Sariguna Primatirta Tbk, Hermanto Tanoko di Denpasar, Minggu (28/4) mengatakan kegiatan lomba lari ini sudah memasuki tahun keempat sejak 2015. Dengan kegiatan ini mengajak masyarakat untuk selalu aktif berolahraga. terutama berlari.

"Olahraga lari sangat mudah diikuti oleh semua kalangan masyarakat, termasuk juga sangat mengasikan. Sebab olahraga tersebut tidak mengenal batasan usia," ucapnya.

Ia mengatakan kegiatan lomba lari tersebut merupakan program tahunan dari CLEO Smart Run, oleh karena itu pihaknya akan terus mengadakan olahraga lari di kota-kota besar di Indonesia.

"Melalui olahraga ini kami berharap dapat menjadi wadah masyarakat Indonesia, maupun internasional untuk mengenal budaya daerah Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Brand Ambassador CLEO Maudy Ayunda mengatakan kegiatan tersebut mengajak semua masyarakat membentuk pola sehat melalui olahraga, salah satunya berlari.

"Saya mengajak kepada semua masyarakat Indonesia dan dunia untuk terus meningkatkan kegiatan olahraga, sehingga dengan badan sehat, maka segala aktivitas akan berjalan sesuai dengan harapan," ujarnya. (kis)

Komentar