Menteri UKM Puspayoga Coblos di TPS 17 Banjar Belaluan Sadmerta Denpasar

Menteri Koperasi Puspayoga beserta istrinya Bintang Puspayoga menunjukan jari setelah pencoblosan Pemilu.

Redaksi9.com - Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga beserta istri Bintang Puspayoga melakukan pencoblosan di TPS 17 Banjar Belaluan Sadmerta, Kota Denpasar, Bali, Rabu.

Agung Puspayoga dalam daftar pemilih tetap (DPT) dengan nomor urut 23 sedangkan istrinya nomor urut 39 dari jumlah 156 pemilih, yang terdiri dari pemilih laki-laki 121 orang dan peremmpuan 135 orang.

Menteri asal Kota Denpasar, Bali datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sekitar pukul 09.15 Wita. Puspayoga dengan mengenakan busana Bali, yakni baju putih dipadu dengan destar dan kain batik.

Sesampainya di TPS, Agung Puspayoga berbaur dengan masyarakat setempat dan menyalami warga satu persatu sebagai bentuk apresiasi terhadap warga dalam menyukseskan Pemilihan Umum Serentak 2019.

Agung Puspayoga mengatakan sebagai warga negara berkewajiban datang ke TPS untuk menentukan pilihannya. Ini sebagai bentuk langkah dalam menyukseskan arah demokrasi Indonesia ke depannya.

"Saya mengharapkan dengan berpartisipasi masyarakat datang ke TPS dan mencoblos sesuai hati nuraninya adalah sebagai bentuk menyukseskan demokrasi dan pembangunan lima tahun ke depan," ucap Puspayoga yang juga tokoh Puri Satrya Denpasar.

Menurut dia, Pemilu Serentak 2019 adalah hajatan lima tahunan dalam memilih wakil rakyat, termasuk juga memilih presiden dan wakil presiden.

"Hajatan berdemokrasi ini harus kita sukseskan, karena itu dengan datang ke TPS untuk menentukan pilihannya adalah salah satu kontribusi dalam pembangunan Indonesia ke depan," kata Puspayoga dengan wajah sumringah. (kis)

Komentar