Sosialisasi dan Harmonisasi Bunda PAUD

Putri Koster saat menghadiri acara kegiatan sosialisasi dan harmonisasi Bunda PAUD di Jakarta.

Redaksi9.com - Kegiatan penutupan Sosialisasi dan Harmonisasi Bunda PAUD tahun 2019 di Jakarta dihadiri oleh Istri Wakil Presiden Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Ketua Umum TP PKK Pusat Ibu Guntarti Tjahjo Kumolo.

Selain itu juga dihadiri Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI Hariss Iskandar, Bunda PAUD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Mufidah Jusuf Kalla mengharapkan para Bunda PAUD untuk terus menguatkan pondasi kehidupan dengan menanamkan pendidikan karakter bagi generasi emas bangsa, bersinergi dengan pemerintah, pendidik, keluarga dan yang terkait sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan pendidikan sejak anak usia dini.

Sementara Bunda PAUD Provinsi Bali Putri Suastini Koster mengatakan pihaknya sudah siap untuk melaksanakan sesuai dengan pengarahan yang disampaikan Ibu Wapres Mufidah Jusuf Kalla.

"Keberadaan PAUD sangat mempunyai peran penting untuk kemajuan generasi mendatang. Karena sejak dini harus diberikan pembekalan yang mantap, sehingga bisa membangun karakter positif membangun bangsa dan negara," katanya. (ajg)

Komentar