Polda Bali Tatap Muka bersama Paguyuban Nelayan Seluruh Bali menjelang Pemilu 2019

Jajaran Polda Bali bertatap muka dengan Paguyuban Nelayan Seluruh Bali

Redaksi9.com - Paguyuban Nelayan Seluruh Bali menggelar silaturahmi bersama jajaran Polda Bali dalam rangka menyongsong hajatan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden serta Wakil Presiden Tahun 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Desa Budaya Kertalangu, Kota Denpasar, Minggu (24/3) dihadiri jajaran Polda Bali, yakni Wadir Intelkam Polda Bali AKBP Dwi Wahyudi SIK, dan Kasubdit II Dit Intelkam AKBP I Ketut Surianto SH berserta staf.

Paguyuban Nelayan Seluruh Bali yang diwakili Ketut Sunada mengatakan pihaknya mendukung secara penuh Polri menciptakan situasi aman, damai dan sejuk pada kegiatan Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan 17 April 2019.

Sementara itu, Wadir Intelkam Polda Bali AKBP Dwi Wahyudi, SIK yang mewakili Kapolda Bali mengucapkan terima kasih bisa berkumpul untuk bertatap muka (silaturahmi) menyatukan persepsi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah Bali, terlebih menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Tujuan kita berkumpul disini adalah untuk bersilahturahmi, dan mengingatkan kepada semua masyarakat pada Pemilu mendatang semua mendukung Polri, serta hajatan lima tahunan tersebut dapat terlaksana dengan aman. Kami Polri selain mengamankan Pemilu juga wajib menjaga situasi Kamtibmas, yang dimana ketika warga mengikuti pemilu rumah yang sepi juga harus kami amankan," ucapnya.

Dwi Wahyudi meminta kepada seluruh Paguyuban Nelayan Se-Bali agar ikut menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019. "Saat ini situasi alam di laut tidak menentu, kami berharap para nelayan tetap menjaga keselamatan dan mari sama - sama menjaga keamanan laut kita, serta mampu membantu kami menjadi sumber informasi bagi kami," ucapnya.

Pada acara tersebut juga dilakukan deklarasi Paguyuban Nelayan Seluruh Bali untuk mendukung Polri, yakni "Kami Paguyuban Nelayan Seluruh Bali mendukung Polri ciptakan situasi aman, damai dan sejuk pada Pileg dan Pilpres 2019". (kis)

Komentar