Presiden Jokowi Akan Resmikan Pasar Badung

Bangunan Pasar Badung, Kota Denpasar yang akan diresmikan Presiden Jokowi.

Redaksi9.com - Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan bangunan Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali setelah dilakukan pembangunan kembali pascakebakaran pada tahun 2016.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekda Kota Denpasar Dewa Gede Rai di Denpasar, Kamis, mengatakan pasar rakyat terbesar di Pulau Bali ini akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (22/3) sore.

"Pasar rakyat tersebut sudah siap beroperasi kembali setelah dilakukan pembangunan kembali pascakebakaran tiga tahun lalu. Pembangunan Pasar Badung dengan menelan dana Rp100 miliar lebih tersebut sudah siap kembali beroperasi," ujarnya.

Ia mengatakan dengan telah rampungnya pembangunan fisik beserta perlengkapannya di pasar tersebut, maka pengoperasian Pasar Badung sudah siap beroperasi. Termasuk penataan para pedagang lebih rapi dan semakin bagus.

"Penataan Pasar Badung dengan konsep baru. Termasuk juga dilengkapi tangga berjalan (eskalator) dan lift diharapkan akan menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke pasar rakyat itu," ucapnya. (kis)

 

Komentar