Polda Bali dan Polres Klungkung Gelar Silaturahmi di Kampung Lebah

Acara silaturahmi tokoh masyarakat di Kampung Lebah, Klungkung

Redaksi9.com - Pejabat Polda Bali dan Polres Klungkung menyelenggarakan acara silaturahmi dengan kepala Kampung Lebah, Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Klungkung dalam rangka menyongsong pemilu 2019 agar damai, pada Jumat (15/3).

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengharapkan hajatan demokrasi lima tahunan tersebut agar berjalan aman dan damai. Oleh karena itu melalui tatap muka (silaturahmi) dengan tokoh-tokoh masyarakat pelaksanaan Pemilu 2019 agar sukses.

Ia mengharapkan semua warga agar selau menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terkait situasi saat ini sehingga nantinya diharapkan warga dapat membantu tugas Polri dalam rangka menjaga keamanan.

AKBP Sudana lebih lanjut mengharapkan di tahun politik ini pelaksanaan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga hubungan yang sudah terjalin sejak zaman kerajaan antara umat Muslim dengan warga Klungkung dapat terjaga.

Pada acara tatap muka tersebut dihadiri Kalabfor Cabang Denpasar Kombes Pol Haris Aksara, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, Wakapolres Klungkung Kompol IB. Dedi Januarta, Kasat Intelkam Polres Klungkung AKP I Wayan Sueca, Kasat Reskrim Polres Klungkung Mirza Gunawan, SIK, Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Taufan Rizaldi, SIK serta Kepala Kampung Lebah, Haji Hadi bersama warga Kampung Lebah sekitar 25 orang. (rls)

 

Komentar