Kegiatan Reses DPRD Utami Suryadi Bertemu Warga Banjar Kertapala

Anggota DPRD Bali Utami Dwi Suryadi

Redaksi9.com - Anggota DPRD Bali Utami Dwi Suryadi melakukan kegiatan resesnya dengan turun ke sejumlah wilayah di Denpasar, antara lain ke wilayah Banjar Kertapala, Desa Penatih Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungannya di wilayah Banjar Kertapala mendapat masukan warga, bahwa perlu perbaikan infrastruktur akses masuk ke perumahan yang ada di kawasan Jalan Siulan Gang Nusa Indah IV Barat, yang kondisinya belum mendapat pemadatan jalan setempat.

Dalam kesempatan itu, srikandi Partai Demokrat daerah pemilihan Kota Denpasar menyarankan agar jalan akses perumahan tersebut mendapatkan penataan, sehingga lebih nyaman dan bersih lingkungan.

"Akses jalan tersebut harus dilakukan penataan sehingga lingkungan rapi. Saya baru tahu dan tumben turun ke sini. Ternyata infrastruktur di wilayah ini belum tertata. Saya kira di Denpasar semua infrastruktur sudah baik, tapi kenyataannya masih belum juga," ucap Utami Suryadi yang didampingi staf ahlinya.

Oleh karena itu, kata Utami Suryadi menyarankan warga di kawasan Gang Nusa Indah IV Barat untuk mengajukan usulan lewat anggota Dewan agar segera bisa terealisasi perbaikan jalan ini.

"Saya berusaha akan membantu permintaan dari masyarakat ini melalui dana hibah tahun ini, sehingga warga bisa menikmati akses jalan lebih baik," kata anggota Komisi IV DPRD Bali itu. (kis)

Komentar