Nyoman Parta terima aspirasi Forum Honorer Kategori 2

Ketua Komisi IV DPRD Bali Nyoman Parta

Redaksi9.com - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bali Nyoman Parta menerima para guru dan pegawai administrasi hononer yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 (FHK-2) menyampaikan aspirasinya agar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

"Aspirasi yang disampaikan oleh para guru dan pegawai administrasi honorer tersebut saya akan bahas terlebih dahulu. Selanjutnya akan disampikan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi," kata Parta di Denpasar, Selasa.

Nyoman Parta lebih lanjut mengatakan pihaknya akan segera mendatangi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk mengakomodir mereka yang belum dapat terdaftar P3K saat ini.

"Pertama kami tentu sudah mendorong dan sebagian sudah terakomodir dalam P3K, selanjutnya kami akan datang Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk mengakomodir mereka mereka yang belum bisa terdaftar pada saat ini," ujarnya.

Koordinator Forum Honorer Kategori 2 (FHK-2), Cokorda Istri Komala Dewi menyatakan bahwa pihkanya menemui DPRD Bali ini bertujuan untuk meminta anggota Dewan Bali agar segera membuka P3K tahapan ke dua agar para guru dan administrasi honorer yang belum lulus dapat terserap.

“Mudah-mudahan dengan ini kami bersatu, harapan kami dari keguruan dan administrasi bersatu menemui DPRD untuk bisa dibuka tahap P3K ketahapan ke dua," ujarnya.

Politikus asal Gianyar itu menyatakan bahwa pada tahapan P3K pertama dari 51 orang yang ikut tes terdapat sembilan orang yang tidak lulus, dan sebanyak 69 orang dari tenaga Administrasi belum dapat mengikuti tes.

"Dari 51 orang yang ikut tes, sembilan orang tidak lulus, dan dari tenaga Administrasi ada 69 orang yang belum bisa mengikuti tes," kata Komala Dewi.

Komentar