NOAA Sajikan Kuliner Bergaya Kontemporer Favorit Eropa dan Asia

Manajer Restoran NOAA Pierre Benedictus (tengah)

Redaksi9.com - Restoran NOAA dengan konsep kuliner internasional bergaya kontemporer Eropa dan Asia kini hadir di kawasan Petitenget, Seminyak Kabupaten Badung.

Manajer Restoran NOAA Pierre Benedictus di Petitenget, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (22/3) malam, mengatakan kehadiran restoran dengan menu kuliner "konsep ‘social dining" dan ragam kuliner favorit khas benua Eropa
dan Asia.

Ia mengatakan kuliner yang ditawarkan pun berbeda dengan kebanyakan resto dan bar berkonsep internasional di kawasan Petitenget, Seminyak yang memiliki sentuhan khasnya sendiri. Menu-menu yang disajikan diolah para koki profesional yang sudah berpengalaman, sehingga mampu memberikan sensasi tanpa tanding.

Pirre lebih lanjut menjelaskan makanan yang menjadi favorit di restoran yang dikelola, yakni "Wild Mushroom dan lini dimsums". Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda" dari kebanyakan restoran.

"Selain kedua menu tersebut, kami juga memiliki banyak menu pilihan lainnya, mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Nome Made Burgers. Semua menu-menu tersebut dapat dinikmati pengunjung dengan suasana kasual, tenang dan rilek serta jauh dari keramaian, seperti di kawasan Kuta," katanya. (kis)

 

Komentar