Wakil Ketua DPRD Bali Sugawa Korry Serap Aspirasi Masyarakat Buleleng

Wakil Ketua DPRD Bali Nyoman Sugawa Korry saat reses ke Kabupaten Buleleng.


Redaksi9.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali Dr. Nyoman Sugawa Korry melaksanakan reses di Desa Sumberkima, Kabupaten Buleleng dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini belum disampaikan kepada pemerintah dan DPRD setempat.

Sugawa Korry di Buleleng, Kamis 21/2) mengatakan kegiatan reses bagi anggota Dewan adalam untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pada reses kali ini pihaknya menemui warga Dusun Sumber Kesambi dan Sumber Bunga yang lahannya dibantaran sungai Pengumbahan, mengalami abrasi akibat hujan musiman.

Warga setempat yang rumahnya berada dibantaran sungai sangat menginginkan adanya senderan disungai tersebut, termasuk Kepala Dusun Sumber Kesambi, agar pada musim penghujan tidak terjadi abrasi lagi, karena pada saat musim hujan debit air sangat besar.

Reses yang diselenggarakan di Kantor Desa Sumberkima diterima oleh Sekretaris Desa Sumberkima, yang dihadiri juga oleh Dinas Pekerjaan Umum, Bappeda Provinsi Bali dan BWS Bali.

Sugawa Korry akan meneruskan usulan tersebut, dan akan mengadakan rapat pokok-pokok pikiran DPRD dengan pihak terkait termasuk dengan kabupaten Buleleng.

Apakah bisa usulan senderan atau enjung bisa direalisasikan di provinsi atau kabupaten, dan siap mengawal aspirasi masyarakat agar cepat terselesaikan. (rls)
    

 

Komentar