KomangTakuaki Pimpin Kosgoro 1957 Provinsi Bali

Suasana pelaksanaan Musdalub Kosgoro 1957 di Bali

Redaksi9.com - Komang Takuaki Banuartha akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong (Kosgoro1957) Provinsi Bali yang ditetapkan dalam musyawarah luar biasa organisasi kemasyarakat tersebut.
     
Takuaki Banuartha di sela acara Musdalub Kosgoro 1957 Provinsi Bali, di Desa Budaya Kertalangu Kota Denpasar, Jumat mengatakan pelaksanaan Musdalub tersebut, karena selama tiga tahun kepengurusan periode 2016-2020 mengalami kevakuman.
 
"Oleh karena itu kami menyelenggarakan Musdalub Gosgoro 1957 sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART)," katanya.

Ia mengatakan dengan dipilihnya sebagai ketua, maka berupaya selama kepemimpinan setahun ke depan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial, termasuk juga menyukseskan pemilihan umum legislatif dan presiden/wakil presiden 17 April 2019.

"Beberapa kegiatan sudah dilakukan pengurus dan anggota Kosgoro 1957, di antaranya gerakan kebersihan lingkungan dan penanaman penghijuan," ujarnya.

Ia mengatakan dalam kurun waktu setahun ini, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke kabupaten dan kota. Sehingga pengurus kabupaten/kota bisa konsentrasi untuk membesarkan organisasi tersebut.

"Kader Kosgoro juga bagian dari sayap Partai Golkar, karena itu berkewajiban memenangkan kader-kader Golkar dan memenangkan Capres dan Cawapres Nomor 01, pasangan Jokowi-Amin. (Kis)

TAGS :

Komentar