Kompetisi "Piala Presiden Esports 2019" Didukung Blibli.com

Suasana kompetisi

Redaksi9.com - Kegiatan cabang olahraga esports (elektronik) dalam kompetisi "Piala Presiden Esports 2019"  dalam babak kualifikasi di Mall Galeria Kuta, Bali mendapat sponsorships Blibli.com pada ajang kejuaraan tersebut.

"Blibli.com sangat senang dapat menjadi bagian dari perkembangan kategori baru dalam olahraga, yakni olahraga elektronik (esports) di Tanah Air. Adanya dukungan pemerintah dan semua pemangku kepentingan terhadap esports diharapkan akan meningkatkan komunitas anak muda pencinta 'gamers' di Indonesia," kata Head of Public Relations Blibli.com Yolanda Nainggolan di Kuta, Bali.

Ia mengatakan para "gamers" dilatih dan dikembangkan menjadi atlet-atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Selain itu tersediannya platform kompetisi esports ini memungkinkan anak muda pencinta "gamers"melatih kemampuannya untuk "strategic thinking skill dan team work".

Para "games" ini juga mempunyai masa depan yang lebih baik dengan menjadi hobi bermain games tersebut menjadi profesi. Karena itu Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan komitmen layanan yang dijanjikan.

"Kami menghadirkan games station untuk memenuhi kebutuhan para "gamer" dan atlet esports mulai dari vocer game, aksesori gaming, grafhic card, smarphone, monitor dan laptop," katanya. (rls)

 

TAGS :

Komentar