Bali United Resmi Menggandeng Klinik dan Produk Perawatan Kulit Ternama

Bali United Resmi Menggandeng Klinik dan Produk Perawatan Kulit Ternama
Redaksi9.com - MS Glow For Men, brand perawatan kulit pria ternama di Indonesia, resmi mengumumkan kolaborasi dengan kampiun Shopee Liga 1 2019, Bali United. Pengumuman kerja sama MS Glow For Men sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2020 yang akan segera dimulai Maret mendatang.
 
Bukan hanya untuk musim kompetisi 2020, MS Glow For Men yang berdiri sejak 2013 ini juga telah mengukuhkan komitmennya untuk mendukung Bali United hingga 2021. MS Glow For Men akan tampil di jersey utama skuad kebanggaan Bali ini selama kerja sama berlangsung. Saat ini Klinik Estetika MS Glow telah hadir di Bali, Surabaya, Malang, Jakarta, dan Bandung. Melalui MS Glow For Men, brand ini juga tak lupa akan perawatan kulit pria yang sangat penting dijaga kaum adam di negara tropis. Ada Energizer Facial Wash, Power Serum, Energy Bright Cream, hingga Sunscreen Spray khusus pria yang praktis digunakan dan dibawa travelling. Seluruh produknya efektif untuk menjaga kulit penggunanya, termasuk punggawa Serdadu Tridatu, agar selalu cerah, bersih dan terawat.
 
 
Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MS Glow For Men yang akan mendukung kami di tahun 2020 dan 2021. Kami sangat senang MS Glow For Men yang merupakan produk perawatan kulit unggulan di kalangan masyarakat Indonesia ini akhirnya resmi menjadi partner kami, karena produk-produknya sangat esensial bagi pemain-pemain kami. Kerja sama ini bisa terjadi juga berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing.".
 
Selain memberikan support penuh bagi Serdadu Tridatu dalam berlaga, brand perawatan kulit ternama di Indonesia ini juga memiliki visi mendukung komunitas masyarakat Bali, khususnya supporter Bali United. Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra selaku Co-Owners MS Glow mengatakan, “Kami senang sekali dan berharap dengan kerja sama ini kaum adam terutama fans Bali United teredukasi dan sadar akan pentingnya merawat kesehatan kulit wajah pria yang kebutuhan kulitnya berbeda dengan wanita. Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya kami juga ingin mendukung para punggawa Bali United dengan kepiawaian kami dalam bidang kesehatan kulit.”.
 
 

TAGS :

Komentar