Sensasi Makan Berbeque Korea di Choegogi

Redaksi9.com - 'All you can eat' itulah yang ditawarkan Restoran Korea Choegogi, yang berlokasi di Jalan Cok Tresna, Renon, Denpasar.

Menurur Jessica, salah satu pemilik restoran ini, di Jakarta restoran Korea al you can eat lagi tren. Sementara di Bali belum ada. Peluang ini yang dilirik Jessica dan Marisa.

Daerah Renon dibidik karena satu kawasan yang banyak memanjakan konsumen dengan aneka kulinernya. Selain itu, Renon merupakan tempat yang hit untuk hang out di Kota Denpasar.

Restoran yang dibuka sejak 22 Januari ini, menyajikan tiga paket pilihan yakni Reguler dengan 4 item daging, Premium dengan 7 item daging, dan Wagyu 9 jenis daging.

Selain itu, ada beberapa pilihan makanan lain yang tersedia gratis seperti selada, kimchi, japchae, chicken karage, korean pancake, fired rice, dan dua pilihan minuman untuk Anda nikmati.

Saat datang, anda tinggal pilih paket apa yang mau pesan, kemudian silakan mengambil tempat duduk yng sudah disiapkan peralatan untuk memanggang. Kemudian anda silakan mengambil jenis daging yang anda sukai.

Untuk all you can eat dibatasi hanya 90 menit. Harga berkisar antara Rp 99 ribu sampai Rp 179 ribu++. Anda bisa pilih sesuai kesukaan dan isi kocek kantung anda.

"Yang jelas, aneka dagingnya sangat bervariasi dan dijamin puas..Kami memberika kualitas yang terbaik dari jenis daging dan pelayanan," kata Marisa menambahkan.

Ke depan, kata Jessica, mereka akan memgembangkan Choegogi di Jimbaran. Lokasi ini dipilih karena Jimbaran menawarkan atmosfir ketenangan sehingga sangat cocok dijadikan tempat kuliner dan hang out bersama keluarga. (ira).


TAGS :

Komentar