Restoran Wanaku sajikan kuliner khas "Magibung"

Restoran Wanaku sajikan kuliner khas "Magibung".

Redaksi9.com - Sebuah restoran di kawasan Kuta, Bali memberikan sajian kuliner khas Pulau Dewata, yakni "Magibung", yakni ala tradisi Bali makan bersama dengan menu disajikan dan disantap secara bersama-sama.

"Kami memang khusus di bidang makanan lokal dengan pangsa pasar utama domestik selain wisman mengingat letak Wanaku juga di kawasan wisata. Termasuk kuliner dengan sajian ala 'Magibung'," kata Asisten Head Operational SRD Resto Fathul Huda di Kuta, Bali baru-baru ini.

Fathul Huda mengatakan belakangan ini permintaan tamu akan kuliner lokal terus meningkat. Hal ini tentu sejalan dengan menjadi andalan Wanaku "Indo Asian Cuisine Restoran", yakni menyuguhkan menu lokal yang memang lezat dan bergizi tinggi.

Baca juga: Nasi Campur Khas Bali ala Warung Kemu-Lan

Baca juga: Tantangan Pariwisata, SDM Unggul di Era Milenial

"Di restoran ini memang dirancang seperti berada dalam kawasan sebuah hutan yang asri. Karena Wanaku sendiri berada di areal yang cukup luas yakni sekitar 55 are. Di areal seperti kawasan sebuah hutan yang propertinya 90 persen lebih dirancang dengan bambu, pengunjung bisa leluasa bersantai bersama keluarga sambil menikmati kuliner khas Nusantara," ucapnya. (rls)

TAGS :

Komentar