Daihatsu Xenia Digemari Masyarakat Bali

Peluncuran Daihatsu Grand New Xenia di Denpasar

Redaksi9.com - Permintaan Daihatsu di Bali meningkat pesat. Bahkan Bali adalah market share tertinggi se Indonesia.

“Sampai hari ini market share kita di Bali 27 persen. Harapan kita, bisa masuk 30 persen tahun 2019 ini,” jelas Koordinator Wilayah Bali Nusra PT Astra International  Tbk-Daihatsu Denpasar Brand Edy Susanto di sela-sela Launching Grand New Xenia, Senin (21/1) di Level 21 Jl. Teuku Umar  Denpasar.

Dikatakan Edy, penjualan Xenia rata-rata 180 unit per  bulan di wilayah Bali. Ia menargetkan di tahun 2019 ini bisa 250 unit per bulan atau naik sekitar 33-35%. Tingginya permintaan Daihatsu di Bali khususnya Xenia karena nature bisnis di Bali adalah pariwisata. “Masyarakat Bali percaya dalam menggunakan Xenia.


Selain sebagai mobil keluarga, Xenia juga dipakai untuk tour and travel dan bisnis pariwisata,” jelasnya.  Ia yakin kehadiran generasi terbaru Xenia yakni Grand New Xenia ini bisa mendongkrak penjualan Daihatsu di segmen low multi purpose vehicle (MPV). Edy menambahkan dalam launching ini ada special package yakni paket kredit DP-nya bisa dimulai dari Rp6 jutaan untuk kategori tertentu dan normalnya sekitar Rp 25 jutaan dengan angsuran 4 juta per bulannya. “Soal harga tidak berubah,” jelasnya.

Dengan konsep baru, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, dan sporty, sehingga tampak lebih dinamis. Grand New Xenia 1.5 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti-Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Grand New Xenia memiliki total delapan pilihan warna, tiga di antaranya adalah warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Sedangkan lima warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. Grand New Xenia hadir dengan total sepuluh varian, dengan harga mulai dari Rp 189 jutaan hingga Rp 234 jutaan. (kis)
    
    

 

Komentar